Spread the love

JAKARTA, – Seorang wartawan radio ternama Eddy Suroso berjalan dibantu tongkat di lengan kiri saat mendatangi kantor Subdit Gakkum di Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (26/5/2022) siang. info slot gacor malam ini

Eddy terluka setelah menjadi korban tabrak lari di Fly Over Kuningan mengarah ke Pancoran, Jakarta Selatan pada Kamis dini hari. Eddy datang untuk melaporkan peristiwa yang dialaminya.

Edddy, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 03.00 WIB. Ia saat itu sedang berjalan pulang menjalani menjalani tugas liputan di Polda Metro Jaya.

“Saya balik dari polda jam 02.30. Mengarahkan kejadian jam 3 disitu di Fly Over Kuningan,” ujar Eddy, Kamis. Di belakang kendaraannya ada sebuah mobil yang juga sedan Melintas.

Saat Eddie mencoba menyalip mobil di depannya, ia langsung menabrak pengemudi mobil yang melaju di belakangnya. Pengemudi mobil langsung kabur.

Plat nomor tersebut diduga milik mobil yang menabrak Eddie.

“Orang yang menabrak saya kabur. Ya, saya curiga plat nomor mobil yang kecelakaan. Ini kasus (terluka), tapi saya hanya bersyukur di klinik rawat jalan,” kata Eddie.

Eddy melaporkan kejadian tersebut ke polisi untuk penanganan lebih lanjut.

“Ya, laporannya sudah diterima,” kata Eddy.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.