Spread the love

Beritamenang.com – Dengan tidak banyak pilihan, wanita itu harus mengunci bayinya di bawah kereta dorong. Selama dia menjual es jelly di gerobak.

Kisah seorang ibu yang berjuang untuk bertahan hidup demi anaknya memang tak ada habisnya. Terkadang mereka membawa anak-anak mereka untuk mencari uang bersama, meskipun mereka tidak punya pilihan lain. link slot gacor

Seperti kisah sedih seorang penganan jalanan di Guizhou, China. Seorang pedagang es jeli tiba-tiba muncul setelah memasukkan putranya yang berusia dua tahun ke dalam gerobak dan menguncinya di bagasi gerobak. Sementara itu, dia menjual es jelly di gerobak.

Baca Selengkapnya: Membawa Anak ke Pengiriman Layanan pesan-antar makanan ini membawa pengguna online untuk hari itu! “lagi

Seperti dilansir Mothersip (06/01), cerita itu berlangsung cukup lama. Sang ibu, yang memilih untuk tidak disebutkan namanya, khawatir putranya akan menderita di dalam kotak gerobak yang seperti penjara.

Tapi dia lebih khawatir jika anak itu sendirian dan tanpa pengawasan selama penjualan. Selain itu, Anda harus menjual Bing Fen, es krim jelly perwakilan Cina yang terkenal.

Pastinya ibu membuat bagian dalam stroller senyaman mungkin untuk anaknya. Dari bantal dan kain hingga mainan agar anak Anda tidak bosan.

Sang ibu mengatakan dia dan suaminya tidak punya uang untuk membeli susu formula. Sulit untuk makan tiga kali sehari, dan ada lebih banyak kasus tidak makan. Yang paling menyedihkan adalah suaminya tidak mau bekerja dan tidak merawatnya.

“Ayah anak saya tidak peduli dan hanya bermain video game sepanjang hari,” kata seorang wanita penjual es jelly.

Dia menyadari bahwa putranya harus menjalani kehidupan yang keras dan menderita bersamanya. Namun dia menambahkan bahwa dia juga mengizinkan anak itu keluar dari kereta dorong dan bermain di luar ketika dia tidak ada di sana.

Dia mengakhiri pidatonya dengan mengatakan, “Saya takut anak saya akan lebih menderita jika dia tidak bersama saya.”

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.