Spread the love

beritamenang.com  – Satpol PP DKI Jakarta hari ini (Selasa, 28 Juni 2022) menutup 12 gerai Anjungan Suci di kawasan Jakarta. Penyegelan itu dilakukan setelah izin komersial di 12 toko di Holy Wings Jakarta dicabut. situs slot gacor hari ini

“Tindakan ini berupa sanksi administratif penutupan usaha tanpa izin sesuai ketentuan yang berlaku di Pemda DKI Jakarta, yaitu pemasangan spanduk untuk menutup usaha,” kata Ketua Direksi tersebut. Dinas Data dan Informasi Satpol PP DKI Jakarta Adi Krisno Prayogo mengundang Anda ke acara penutupan.

Penutupan 12 gerai Holywings tersebut dilakukan sesuai dengan Peraturan Daerah (Perda) DKI Jakarta Tahun 2007 Nomor 8 tentang Ketertiban Umum dan Peraturan Gubernur DKI Jakarta Nomor 18 tentang Penyelenggaraan Usaha Pariwisata serta surat dari Direktur Utama. Administrasi Ekonomi Kreatif Pariwisata No. e-0535/PW.01.02 (2022-06-27) Ini adalah rekomendasi untuk membatalkan nomor induk usaha (NIB) dan menutup situs bisnis Holywings Group di DKI Jakarta.

Kemudian, atas rekomendasi pencabutan izin, No. 27 Tahun 2022, Koperasi Perindustrian dan Perdagangan Daerah serta Kepala Badan Usaha Kecil dan Menengah. Sehubungan dengan surat 3862/-1.91 dan surat Direktur Penanaman Modal serta pencabutan izin (NIB dan/atau sertifikasi/izin standar), Layanan Terpadu No. e-0389/TM.04.04 tanggal 27 Juni , 2022 dihentikan.

Sementara itu, Kasatpol PP DKI Jakarta Arifin mengatakan 12 toko Holywings tersebut terdiri dari lima toko Holywings di Jakarta Selatan, empat toko Holywings di Jakarta Utara, dua toko Holywings di Jakarta Barat dan satu toko Holywings di Jakarta Pusat.

Arifin kemudian menjelaskan bahwa 12 toko Holywings akan menerima tanda-tanda penutupan bisnis. Pihaknya mengerahkan 250 petugas, menutup 12 pelabuhan Sayap Suci.

Ke-12 lokasi toko Holywings tersebut adalah:

1. Holywings terletak di Desa Tanjung Duren Utara, 2. Holywings Kalideres, 3. Holywings di Kelapa Gading Barat, 4. Tiger 5. Dragon 6. Holywings PIK 7. Holywings Reserve Senayan 8. Holywings Epicentrum 9. Holywings Mega Kuningan 10. Garnisun 11. Holly Wings, Gunorman dan 12. Vandita Jatsu.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.