Spread the love

Beritamenang.com YOGYAKARTA, – Dua pemuda dianiaya, dilukai, dan dibunuh, berawal dari aksi saling tantang di media sosial. Korban yang meninggal berinisial ZWP (17). situs slot gacor terpercaya

Sementara itu, seorang pemuda berinisial NPS (15) terinfeksi. Kedua korban merupakan warga Depok Sulaiman di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Direktur Humas Polda Yogyakarta AKP Timbol Sasana Raharja mengatakan, penganiayaan bermula ketika korban saling tantang dengan pelaku di media sosial.

“Kelompok korban dan kelompok pelaku sebelumnya sempat ditantang melalui situs jejaring sosial dan bertemu di salah satu jalur peradilan,” kata Tambul dalam keterangan tertulis, Minggu (29/5/2022). . ).

Setibanya di kawasan Benjit, korban dipisahkan dari rombongannya. Rombongan penyerang kemudian mengejar mereka di jalur taruna. 

Kejadian tersebut membuat salah satu korban berinisial NSP tergores di bagian kaki. Sedangkan korban meninggal dunia dengan inisial ZWP.

“Korban meninggal karena kecelakaan. Korban meninggal tahun 2005 dengan inisial ZWP, dan alamatnya adalah Depok, siswa SMA Solomon. Korban NPS adalah siswa SMA kelahiran Solomon Depok. stroke di kakinya dan dua korban saya naik sepeda.”

Polisi saat ini sedang mencari tersangka dalam serangan tersebut. Mereka juga memverifikasi identitas almarhum untuk menentukan penyebab kematian.

Orang A mengatakan, “Korban saat ini dirawat di Rumah Sakit Hyangkara dan sedang menyelidiki penyebab kematiannya.”

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.