Spread the love

Beritamenang.com  – Badan Eksekutif Formula E yang berbasis di Jakarta Ahmed Sahrouni mengatakan Menteri BUMN Eric Thohir dan Munbarkraf Sandiaga Uno akan hadir di sirkuit Ancol. Sahrouni mengatakan Waziri Jokowi adalah bagian dari perekonomian Indonesia.

terima kasih Terima kasih, Eric. Pak Sandi. Anda perlu moral ini karena Anda adalah bagian dari negara ini untuk kebaikan perekonomian Indonesia. ,” kata Sahrouni di sirkuit Jakarta E-BRICS di Ancol, Sabtu (6 April 2022). daftar slot gacor

Seperti diketahui, Eric Tohir dan Sandiaga tidak melamar kompetisi Formula E dan menjadi perbincangan hangat, sedangkan Sandiaga diketahui tidak mempromosikan Formula E sehingga menarik perhatian netizen.

Sandiaga sebelumnya menyatakan Mandalika berharap bisa sukses menjadi tuan rumah event olahraga atau sport tourism, seperti event sepeda motor 2022. Sandiaga mengatakan dia menghitung dampak langsung dari acara Formula E pada sektor pariwisata dan ekonomi kreatif.

Ia mengatakan, “Masih dalam penghitungan.” “Ada informasi bahwa lebih dari 14.000 tiket telah terjual ke turis asing, dan kami sedang mengumpulkan data terbaru dari panitia.”

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.