Spread the love

beritamenang.com  – Alexandre Lacazette tidak akan lagi memperkuat Arsenal musim depan. Striker asal Prancis itu memutuskan pulang kampung untuk memperkuat Olympique Lyon.

Kontrak Arsenal dengan Lacazette akan berakhir pada musim panas ini. Tidak ada kesamaan mengenai perjanjian kontrak baru antara para pihak.

Lacazette tampaknya tidak menjadi bagian dari program jangka panjang Arsenal bersama manajer Mikel Arteta. Setelah tidak memperpanjang masa tinggalnya, beberapa klub Eropa menghubungi Lacazette. slot gacor gampang menang

Namun, hanya ada satu orang yang bisa menaklukkan hati Lacazette: Leon. Ya, Lyon adalah klub pertama dalam karir Lacazette karena merupakan didikan akademis.

Lacazette sekali lagi secara resmi menerima tawaran Lyon untuk kontrak tiga tahun. Menurut Lyon, Lacazette sudah menjadi incaran sejak lama setelah mengetahui tidak akan melanjutkan kariernya di Arsenal.

New Jersey sambutan tanda tangan baru @LacazetteAlex Lacazette2025 pic.twitter.com/QHIJ8c6cqy

Kembalinya Lacazette menjadi tanda ambisi Lyon untuk berlaga di Ligue 1 musim depan dan ambisi mereka merebut tahta di Paris Saint-Germain.

Lacazette juga mencetak 71 gol dalam 206 penampilan, mengakhiri karirnya selama lima tahun di Arsenal. Dia juga memenangkan satu Piala FA dan menjadi runner-up di Liga Eropa UEFA 2018/2019.

Alexandre Lacazette mencetak 129 gol dalam 275 pertandingan di musim pertamanya untuk Lyon.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.