Spread the love

beritamenang.com  – PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GoTo) menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) pertama hari ini setelah penawaran umum perdana (IPO) pada April 2022. Manajemen telah menyampaikan dan menyetujui sepuluh hal yang disebutkan dalam panggilan RUPST.

Kami akan terus menjalankan bisnis kami dengan memperhatikan kepentingan seluruh pemegang saham dan pemangku kepentingan di ekosistem kami. Melalui integrasi setelah meningkatkan kinerja GoTo, GoTo akan terus berlanjut. untuk berusaha menyediakan layanan e-commerce terdepan di industri. slot gacor 2022

Para pemegang saham juga menyetujui rencana perseroan untuk menerbitkan saham baru tanpa saham preferen sampai dengan 10% dari modal ditempatkan dan disetor perseroan, yang akan dilaksanakan dalam waktu satu tahun sejak tanggal persetujuan.

Manajemen juga melaporkan pencapaian penggunaan dana hasil IPO RUPST berupa pertanggungjawaban perseroan atas rencana penggunaan dana sebagaimana dijelaskan dalam prospektus IPO perseroan.

RUPST GoTo telah memutuskan untuk menerima pengunduran diri Direktur Caesar Sengupta dan Direktur Kevin Bryan Aluwi karena RUPST ditutup. Caesar Sengupta akan terus menjabat sebagai Komisaris PT Dompet Karya Anak Bangsa (GoTo Financial).

RUPST GoTo juga telah mengangkat Kevin Brian Alwi sebagai anggota Direksi menggantikan Caesar Sengupta setelah ditutupnya RUPST untuk periode keanggotaan yang ditetapkan dalam piagam perusahaan.

Ketua: Garibaldi Thohair Anggota Independen: Dirk van den Berghe Anggota Independen: Robert Holmes Swann Anggota: William Tanwejaya Anggota: Kevin Brian Alawi Anggota: Wishnotama Kusubandyo

Presiden Direktur: Andre Solistio Sutradara: Wei J Jackie Lou Sutradara: Anthony Wijaya Sutradara: Catherine Hendra Sughiyo Sutradara: Hans Patow Sutradara: Melissa Cesca Jumento

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.