Spread the love

beritamenang.com  – Sadio Mane akan pindah ke Bayern Munich musim depan. Striker Senegal itu telah meninggalkan Liverpool sebagai legenda The Reds.

Bayern menjadi klub yang paling tertarik dengan jasa Manet. De Lawton telah membuat dua tawaran untuk mengontrak striker berusia 30 tahun itu, tetapi Liverpool selalu menolaknya. link slot gacor

Liverpool akhirnya santai dan menerima tawaran ketiga Bayern untuk Mane. BBC Sport melaporkan bahwa Bayern telah menawarkan biaya transfer €32M dan bonus €9M.

Sadio Mane dikabarkan telah menandatangani kontrak pribadi dengan Bayern Munich. Dia telah menyetujui kontrak tiga tahun dengan Allianz Arena.

[Gambas: Twitter]

Kontrak tersebut sekaligus mengakhiri karir Mane di Liverpool. Juara Piala Afrika 2022 bergabung dengan The Reds pada 2016, mencetak 120 gol dan memberikan 48 assist dalam 269 penampilan.

Man juga menyerahkan semua trofi utama Inggris dan Eropa ke Liverpool. Pada musim 2021/22, ia memimpin Merseyside Reds ke ganda domestik di Piala Liga Premier dan Piala FA.

Mantan pemain Liverpool Jamie Carragher menyambut baik transfer Manet. Dia pikir Man meninggalkan klub dalam status legenda.

“Pemain favorit saya di masa saya,” tulis Carragher dalam sebuah tweet.

Beliau menutup pidatonya sebagai berikut: “Banyak gelar dan gol, legenda Liverpool sejati. Terima kasih, Sadio.”

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.