Spread the love

beritamenang.com  – Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana menjajal mobil listrik Genesis G80 buatan Hyundai di Batang, Jawa Tengah. Jokowi menumpangi mobil listrik itu saat mengunjungi Kawasan Industri Terpadu Batang (KITB) di Kabupaten Batang.

Berdasarkan keterangan tertulis dari Biro Pers Sekretariat Presiden, Rabu (8/6/2022), Jokowi dan Iriana berganti menggunakan mobil listrik Genesis G80 setelah keluar dari Gerbang Tol Gringsing. slot gacor gampang menang

“Mulai dari penambangan nikel, kemudian smelter-nya, refinery-nya, kemudian pembangunan industri katoda dan prekursornya, kemudian masuk ke litium baterai, EV battery-nya, baterai listriknya, kemudian mobilnya.

Selain Jokowi dan Iriana, Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, serta Direktur Utama PT PP (Persero) Novel Arsyad juga menaiki mobil listrik. Ketiganya berada dalam satu mobil.

Di mobil listrik lainnya, tampak Menteri BUMN Erick Thohir duduk bersama Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya Bakar. Adapun Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menumpangi mobil listrik lainnya bersama istrinya.

Simak video ‘Jokowi Optimistis Harga Mobil Bakal Murah, Seiring Berkembangnya Teknologi’:

[Gambas:Video 20detik]

Mobil listrik Genesis G80 akan menjadi kendaraan resmi KTT G20. Simak di halaman selanjutnya.

Selanjutnya Halaman 1 2 jokowi joko widodo genesis g80 mobil listrik mobil listrik genesis batang

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.