Spread the love

beritamenang.com  – Jose Mourinho memantapkan hatinya di Roma. Kemudian, rumor beredar bahwa Paris Saint-Germain tertarik untuk menemukan tangannya.

Mourinho menjalani musim yang bagus di Roma sejak draft tahun lalu. Pria 59 tahun itu bisa langsung menyerahkan trofi.

Mourinho tidak finis keempat di Serie A, tetapi bisa membawa Roma meraih kemenangan di Eropa. Gilorossi bisa memenangkan edisi pertama Liga Konferensi Eropa. link slot gacor hari ini

Sukses di Roma langsung dirangsang Mourinho dari klub lain. PSG dikabarkan tertarik untuk mengontraknya.

PSG sendiri kini diasuh oleh Mauricio Pochettino. Namun, ada desas-desus bahwa tim Ligue 1 siap memecat manajer Argentina itu.

Jose Mourinho adalah orang yang tepat untuk melatih Paris Saint-Germain. Selain itu, Liga Prancis merupakan kompetisi di mana pelatih asal Portugal itu belum pernah berlatih di Inggris (Chelsea, Manchester United, Tottenham), Spanyol (Real Madrid), atau Italia (Inter Milan, Roma).

Namun, menurut Football-Italia, Mourinho tidak berniat pindah ke Prancis. Karena Mourinho mengaku cintanya pada Roma.

Dia mengatakan ini ketika berbicara di Universitas Lisbon minggu ini. Ia mengaku puas dengan dukungan yang diterimanya selama melatih Roma.

“Saya senang datang ke Roma. Saya tidak suka kalah. Saya kalah lebih dari klub lain di sini, tetapi orang-orang masih mencintai saya. Saya memiliki banyak empati untuk orang-orang di dalam dan di luar klub.”

Jose Mourinho menjelaskan: “Tidak ada yang membohongi saya. Tidak ada yang menipu saya atau menjanjikan sesuatu yang tidak dapat kami capai di bursa transfer. Saya ada di sana karena saya menyukainya.”

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.