Spread the love

beritamenang.com  – Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka menjual rumah bersama mereka setelah divonis cerai. Nyatanya, rumah tersebut menjadi mimpi Dhena Devanka bisa melihat ketiga anaknya tumbuh.

Sedih, tapi mau tak mau Dhena Devanka harus merelakan rumah tersebut dijual. Dhena Devanka mengunggah prosa penjualan rumah tersebut

Dhena Devanka menguggah Foto lainnya Jonathan Frizzy Additions dan info lebih lanjut. Dhena Mengenang mimpi dan keinginannya ketika merenovasi rumah tersebut. link slot gacor 2022

“Rumah ini kt renov, rombak total sampe ganti atap, wah semua deh totalitas. Tapi saya tidak bisa berkata apa-apa lagi, tapi apapun yang terjadi pasti ada alasannya. Kt putuskan untuk dijual, ” tulis Dhena Devanka dalam Instagram Story Millina.

Dena Merasa Veruntung Carena Pembelli Roumaña Ternata Tetanga Mereka Sendiri. Sao Tetanga Memang Suda Rama Naxxir Denggan Ruma Yang Ditempati Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka.

“Jujurly sedih krn aku dah kepikiran anak2 akan gede di rumah ini, tp dah lahh apa lah kt manusia hanya bisa berencana tapi yang berkehendak hanya Tuhan YME,snya.

“Semoga mama dan anak2 nisa menata hidup ini kembali, bisa mendapatkan kebahagiaannya kembali, yang sudah hilang untuk sebagian waktu Dhena Devanka.

Dhena Devanka yang mengantongi hak asuh ketiga anaknya juga berharap bisa memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya. Dena Devanka Berharab Khetiga Anagna Tetap Visa Bershkur di Mana Lion Kellak Mereka Tingal.

Ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan beberapa waktu lalu, Dhena Devanka merencanakan untuk mencari hunian baru. Rumah tersebut dijual dengan gono-gini dari perceraian Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.