Spread the love

Beritamenang.com  – Sayap pesawat Wings Air jatuh ke saluran pembuangan di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai. Kampus UNM juga menyelidiki tuduhan bahwa instruktur mencabuli sejumlah gadis.

Selain dua cerita di atas, kami telah merangkum informasi penting dari daerah lain sebagai berikut: link slot gacor 2022

Roda belakang pesawat Wings Air IW 1963 jatuh ke parit drainase di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali pada Selasa sore, 31/5. Insiden tersebut tidak mempengaruhi operasional bandara.

Dengan kapasitas 68 penumpang, jalan Lombok Praya – Denpasar aman. Pemadam Kebakaran Bandara (ARFF) Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai segera mengevakuasi tim penyelamat Penyelamatan Kecelakaan Udara dan Pemadam Kebakaran (PKPPK).

Bhutto Ika Kahyadi, Kepala Otoritas Bandara Distrik 4, membenarkan pada hari Senin, “Memang benar penumpang telah turun dengan selamat dan kembali ke rumah. 31 Mei 2022). .

Kronologi selengkapnya dapat dilihat di sini.

Tiga awak kapal kargo KM Prikenra yang berangkat ke Thailand dari Langsa, Aceh, ditemukan mengambang di perairan Malaysia. Ketiganya kehilangan kontak.

Pasarnas Banda Aceh sempat menjelajahi lautan untuk mencari keberadaannya, namun nihil. Nelayan Malaysia juga menemukan mereka mengambang di air.

“Perairan Langsa berangkat ke Pelabuhan Kantang, Thailand pada 27 Mei sekitar pukul 07:32 WIT. Kapal diperkirakan tiba sekitar pukul 13.00 WIT pada 28 Mei, namun hingga 29 Mei, kapten belum mengungkapkan keberadaannya. Perwakilan Pasarnas Banda Aceh Budiono kepada wartawan, Selasa (31/5/2022).

Mengapa Mengapung di Air di Malaysia Ikuti kelanjutannya di sini.

Berita lain dari kampus UNM yang menyelidiki tuduhan bahwa profesor mencabuli mahasiswa. Jika Anda penasaran dengan kasusnya.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.