Spread the love

Beritamenang.com – India, yang baru pertama kali lolos ke partai pamungkas Thomas Cup, mengalahkan Indonesia Selepas Anthony Sinisuka Ginting, Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo, dan Jonatan Christie secara beruntun dipaksa bertekuk lutut. slot gacor

Menurut Ryoni Mainaki, tim bulu tangkis Indonesia yang terdiri dari pemain kunci dan pemain senior tidak tampil bagus saat melawan India di babak terakhir.

Sementara itu, pebulu tangkis India dijelaskan oleh Anthony Genting dkk.

Rioney mengatakan, “Saya melihat teman-teman saya di Piala Thomas, tetapi sayangnya ada rintangan seperti Jonathan di final. Misalnya, kaki kirinya tidak bagus.”

“Begitu juga Genting mungkin punya pekerjaan, tapi dia bersikeras untuk terus berjuang,” tambah Liony.

Namun, fakta bahwa tim bulu tangkis putra Indonesia gagal menjuarai Piala Thomas akan dijadikan sebagai data evaluasi individu agar bisa tampil baik di kompetisi mendatang.

“Seandainya saya lebih mempersiapkan diri. Jadi jangan istirahat dulu untuk menghadapi lawan lagi.”

Dijelaskannya, “Ada bagian yang kemarin terbengkalai karena berstatus juara bertahan, namun selanjutnya akan menjadi pelajaran bagi tim.”

Manaki Ryoni mengatakan saat itu Indonesia mengirimkan pemain muda.

Ryonia Mainaki mengatakan kekuatan mentallah yang membuat tim bulu tangkis putra mempertahankan gelar SEA Games meski memiliki kemampuan fisik dan teknis yang mumpuni.

“Saya melihat mereka sedikit terkejut ketika mereka muncul, dan bagaimanapun juga mereka bukan yang terbaik. “Pemain muda ini tampaknya ketakutan, “kata Rioney.

“Pemanasannya bagus, tapi mental saya belum siap. Itu yang saya lewati sebagai kendala saat mengevaluasi tim.”

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.