Spread the love

beritamenang.com – Gubernur Jawa Barat (Jabbar) Radwan Kamel tak henti-hentinya mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Setelah jasad putra sulungnya, Emiril Khan Mumtaz atau Iril ditemukan, pagi ini Radwan Kamel berbagi kisahnya melihat jasad putra kesayangannya dalam keadaan utuh.

Radwan Kamel mengunggah reel tersebut ke akun Instagram-nya, mengatakan bahwa meski sudah 14 hari, tubuhnya masih sehat dan sempurna seperti yang dilihat Detikcom, Jumat (10/6/2022). slot gacor hari ini 2022

Radwan Kamel menggambarkan lokasi jenazah Ariel saat ditemukan, dimana wajahnya miring ke kanan. Dia juga bersaksi bahwa tubuh Earl berbau kayu putih.

Radwan Kamel melanjutkan dengan mengatakan: “Dengan wajah tampannya yang anggun dan saya bersaksi bahwa tubuh Ariel berbau seperti daun kayu putih.”

Hasilnya bisa mengidentifikasi jasad Ariel yang hilang sejak Kamis 26 Mei 2022. Radwan Kamel kembali ke Bern setelah polisi memastikan bahwa DNA yang ditemukan di tubuh pemuda itu cocok dengan istrinya Atalia Baratya. .

Tonton video “Peninggalan Sang Pangeran Hingga Ditemukan di Bendungan Injaldi”:

[Gambar: video 20 detik]

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.