Spread the love

beritamenang.com  – Keluarga Radwan mengajak seluruh hadirin, khususnya yang berasal dari Jawa Barat, untuk mendoakan Count secara langsung atau memuliakan gedung Pakuan di Bandung.

Menurut kakak Radwan Kamel, Erwin Minerosman, rombongan Radwan Kamel dan jenazah Emeril Kane Mumtaz atau Iril akan tiba di Indonesia pada siang hari Minggu (12/6/2022). bocoran slot gacor hari ini

Jenazah Ariel kemudian akan langsung dibawa ke rumah dinas Redwan Kamel di Gedung Pakuan Bandung.

Delegasi Swiss akan tiba di Korea Selatan pada Minggu sore. Setelah itu, proses persiapan jenazah selesai di bandara.

Rombongan akan segera menuju ke Bandung, dan ke rumah dinas Pak Radwan Kamel di gedung Pakuan Bandung,” kata Erwin dalam konferensi pers yang disiarkan Breaking News TV, Sabtu (6 November 2022).

Erwin menambahkan, jenazah Ariel diperkirakan tiba di Bandung pada malam hari.

Kemudian dilanjutkan dengan acara keluarga inti di Gedung Pakuan.

Usai acara keluarga, keluarga Radwan pun mengajak seluruh penduduk ke Gedung Pakuan untuk mendoakan langsung Earl.

Nantinya, Pemprov Jabar akan mengatur kehadiran warga yang ingin menghormati Gedung Pakuan.

Irwin menambahkan: “Kemudian warga dan masyarakat yang ingin berdoa akan disambut langsung di Gedung Pakuan yang akan diatur oleh tim kami di Pemprov Jabar nanti.”

Prosesi pemakaman Amiril Khan Mumtaz atau Ariel, putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamel, dikabarkan akan melibatkan Majelis Ulama (MUI) Provinsi Jawa Barat, Indonesia.

Menurut Rahmat Syafii, Ketua Umum Federasi MUI Jawa Barat, jenazah Ariel diperbolehkan untuk salat lagi di Indonesia atau disunat.

Namun, terkait perawatan jenazah Earl, MUI mengatakan sudah tidak perlu dilakukan lagi.

“Aku sudah mandi, kenapa kamu mandi lagi?”

Rachmat mengatakan pada Sabtu, 6 November, “Ada juga pernyataan dari Swiss bahwa jenazah ditempatkan di kapel.” / 2022).

Direktur Humas Polri Paul Didi Prasetyo mengatakan polisi Indonesia (Polly) akan mengawal jenazah Ariel ke rumah duka.

Pengawalan akan dilakukan setelah jenazah putra sulung Radwan Kamel itu tiba di Indonesia dan diserahkan langsung ke Kementerian Luar Negeri (Kiminlu).

Didi mengatakan Sabtu (6 November 2022) ”Nanti, pihak kepolisian juga akan mengawal pemakaman sesampainya di Bandara Soekarno Hatta”.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.