Spread the love

Beritamenang.com  – Pencarian anak Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, yang hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss, terus dilanjutkan. Wali Kota Bern, Alec Van Graffenried, mengunjungi Ridwan Kamil di tengah Prosa Pencarian Eril.

“Senin pagi (30/5), orang tua saudara Eril, Babak Ridwan Kamil dan Ibu Atalia, ditemani Duta Besar Muliaman Hadad, dikunjungi oleh Wali Kota Bern, Alec Van Graffenried, yang menyampaikan simpati kepada atau Eril ” tulis KBRI Bern dalam situs resminya, Selasa (31 Mei 2022). situs slot gacor hari ini

KBRI Mengatakan Graffenried menambahkan dukungan penuh dalam pencarian Eril. Ridwan Kamil beserta Atalia juga bertemu dengan Heinrich, salah satu penduduk Bern yang pada saat kejadian turut membantu adik perempuan Eril dan teman-temannya, naik ke daratan saat itu.

“Heinrich Turut Menanpaikan Simpati Yang Mendalam Kepada Bapak Ridwan Camil, serta menerima apresiasi dan rasa terima kasih dari keluarga saudara Eril,” tulis KBRI.

Eril hilang saat berenang di Sungai Aare pada Kamis (24/5), sekitar pukul 11.24 waktu setempat. Pencarian Eril terus dilakukan oleh tim SAR, polisi hingga pemadam kebakaran setempat.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.