Spread the love

Beritamenang.com  – Warga Indonesia dan Swiss masih mempersoalkan pencarian Imril Khan Mumtaz (Iril), putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Berikut adalah tanggapan terbaru dari Polisi Bern.

Tidak ada hasil pencarian sejak Kamis lalu. Upaya sedang berlangsung. situs slot online

Ini kemudian disampaikan melalui akun Twitter-nya oleh petugas polisi setempat Kantonspolizei Bern. Mereka merangkum peristiwa dari Kamis hingga hari ini dalam satu tweet.

[Gambas: Twitter]

Mereka mengatakan seorang pria telah hilang dari Are di Bern sejak Kamis. Pencarian menyeluruh dilakukan di dalam dan di sekitar sungai di sepanjang sungai.

Awak patroli, kapal, drone, dan penyelam dikerahkan berdasarkan lokasi dan waktu. Menurut polisi Bern, pencarian akan tergantung pada kondisi sungai.

Ketika seorang netizen bertanya apakah dia orang Indonesia atau Swiss, polisi Bern menanggapinya dengan tweet. Pengguna internet di Indonesia mengapresiasi Polisi Bern.

Sementara itu, netizen Swiss telah memperingatkan potensi bahaya di area Are. Tidak ada yang diperbolehkan berenang di sana.

Pencarian Bernese Coast Guard untuk Eryl pada tanggal 6 terus difokuskan di area antara gerbang Schwellenmaetelli dan Engehalde. Setelah gerbang kedua menuju Wohlsee, patroli ekstensif dilakukan di area tersebut.

Penjaga Pantai Bernese bertemu Radwan Kamel dan Atalia di gudang perahu di area danau Wohlensee. Mereka melaporkan keterlibatan masyarakat di sepanjang sungai untuk membantu penelitian.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.