Spread the love

beritamenang.com  – Thailand menjadi negara Asia pertama yang secara resmi menghapus ganja dari daftar narkoba. Pemerintah Thailand juga telah melegalkan penanaman dan konsumsi ganja dalam minuman dan makanan, tetapi masih melarang orang untuk merokok.

Menurut AP News, RUU itu telah menyerbu banyak toko dan kafe tempat penduduk menjual ekstrak ganja. Pendukung pabrik menyambut baik reformasi di Thailand, yang memiliki reputasi panjang sebagai negara dengan undang-undang larangan narkoba yang ketat. bocoran slot gacor hari ini

Puluhan orang terlihat mengantre di Highland Café, salah satu toko yang menjual ekstrak ganja. Namun, pemerintah bersikeras melarang kepemilikan dan penjualan ekstrak ganja yang mengandung lebih dari 0,2% THC.

Kementerian Kesehatan Thailand juga dilaporkan telah menyetujui 1.181 produk yang mengandung ekstrak rami, termasuk kosmetik dan makanan.

Legalisasi ini muncul karena Thailand ingin membuat terobosan di pasar mariyuana medis. Thailand mengharapkan industri pariwisata medis yang berkembang karena iklim tropisnya ideal untuk menanam ganja.

Menteri Kesehatan Masyarakat Anutin Charnvirakul, seorang advokat ganja, baru-baru ini berkata, “Kita perlu tahu cara menggunakan ganja.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.