Spread the love

beritamenang.com  – Jack Miller Akan Berhenti Pakai Ducati di MotoGP 2023 Pembalap Australia memutuskan untuk beralih ke KTM.

Kepastian ini diumumkan di situs resmi MotoGP, Kamis (9/6/2022) WIB. Miller menandatangani kontrak dengan KTM selama dua musim pada 2023 dan 2024. slot gacor tanpa potongan

Artinya Miller akan menggantikan Miguel Oliveira, yang kemungkinan besar akan pindah ke Gresini musim depan. Bisa dibilang Miller dan Oliveira akan berganti pabrikan.

Pelatih KTM Autosport Francesco Guidotti mengatakan: “Merupakan kehormatan besar memiliki Jack dan Brad di tim kami. Saya mengenalnya dengan sangat baik dan saya menyukai cara dia bekerja dan apa yang bisa dia bawa ke tim ini.”

“Saya yakin karakter dan gaya berkendaranya akan membuat KTM RC16 lebih baik dan akan menambah banyak proyek kami. Seperti Brad, Jack adalah pembalap sejati. Dia selalu membalap hingga batasnya dalam segala kondisi dan selalu menginginkannya. langka. Pembalap lain mendapatkannya. Dua musim berikutnya akan sangat menarik.”

Masa jabatannya di Ducati berakhir pada 2018 dengan kepergian Jack Miller. Selama waktunya di Ducati, Miller memenangkan dua masing-masing musim lalu.

Di MotoGP 2022, Miller berada di peringkat sembilan dengan 65 poin dan baru dua kali naik podium.

Tonton juga videonya: Prediksi Liverpool vs Madrid oleh Pembalap MotoGP

[Gambar: video 20 detik]

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.