Spread the love

Beritamenang.com  – Real Madrid telah memenangkan tiga gelar musim ini setelah kehilangan gelar musim 2020/2021. David Alaba mengungkap rahasia kesuksesan Real Madrid.

Bukan hanya Real Madrid yang mengakhiri musim 2020/2021 tanpa piala. Mereka juga kehilangan dua tokoh besar, Zinedine Zidane dan Sergio Ramos. slot gacor gampang jp

Namun, Real Madrid menyelesaikan musim 2021/2022 dengan sukses, memenangkan 3 dari 4 kompetisi yang diikutinya. Setelah menjuarai Piala Super Spanyol dan La Liga, Los Blancos mengakhiri musim dengan manis dengan kemenangan di Liga Champions.

Surat kabar Marca mengutip David Alaba yang mengatakan, “Ada banyak faktor yang mempengaruhi. Logo dan semangat… Kami adalah tim dengan pemain bagus, tapi kami juga tim yang selalu percaya pada kemenangan sampai akhir.”

“Kami melakukan segala yang kami bisa untuk menang. Real Madrid terkadang menunjukkan keinginan untuk sukses. Sekarang dia juga bersama saya. Saya sangat senang menjadi bagian dari tim ini.”

Mantan pemain Bayern Munich itu juga memuji Thibaut Courtois. Courtois tampil impresif musim ini, termasuk di final Liga Champions, dengan menggagalkan beberapa peluang Liverpool.

“Sungguh luar biasa apa yang telah dicapai TiVeau sepanjang musim. Dia menyelamatkan kami berkali-kali,” kata Alaba.

David Alaba juga tak lupa mengatribusikan bola kepada Carlo Ancelotti untuk kesuksesan Real Madrid. Gelandang Madrid Toni Kroos juga setuju dengan Ancelotti.

Toni Kroos berkata, “Carlo adalah pelatih spesial.

David Alaba menambahkan, “Seringkali kami tidak melihat ketenangannya dan kami bertindak sesuai dengan itu.”

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.