Spread the love

beritamenang.com  – ‘I love you coach’ diposting di Twitter oleh sutradara Shin Tae-yong, Presiden PSSI Muhammad Eriyawan, dan Lee Ewan Foley. Memo mengundang para pengguna internet untuk memberikan masukan mengenai jadwal tersebut.

Kata I love you (Saranhaeyo) berasal dari bahasa Korea dan dikenal sebagai ungkapan kasih sayang yang berarti aku mencintaimu atau aku mencintaimu. STY sendiri berasal dari Negeri Ginseng. slot gacor hari ini 2022

Pernyataan tersebut merupakan bagian dari penegasan PSSI tentang nasib STY yang sebelumnya sempat menjadi perbincangan karena manajer puncak Indonesia Shin Tae-yong akan mengambil alih sebagai manajer tim junior yang dikenal sebagai Garuda Muda.

Bahkan, STY berhasil lolos ke final dengan mengikuti Piala Asia AFC 2023 untuk pertama kalinya dalam 15 tahun.

Ewan Boley yang tidak ingin repotnya alam liar menjadi terlalu besar, melalui akun Twitternya menegaskan bahwa STY akan terus melatih Arhan Pratama, Elkan Baggott, Wita Sulaeman dan tim nasional senior lainnya.

[Gambas: Twitter]

Netizen menyambut baik keputusan tersebut dan berharap PSSI akan melakukannya. Di era kepemimpinan STY, ada beberapa yang puas dengan timnas Indonesia dan ingin memperpanjang masa jabatannya.

Ryan *** berkata, “Terima kasih.

Menambahkan “Protagonis” 2 Mohamed ***.

Kalau bisa lolos ke penyisihan grup atau lebih, kita berharap fans bisa. . STY Mendorong kembalinya Al-Ittihad untuk memperpanjang kontraknya, ada harapan bahwa kita memiliki tiket ke pemilihan 2026.” kata @MasPujang***.

@tikitaka*** berkata “Terima kasih. Saya sangat menghargai keputusan itu. Tapi saya ingin memperpanjang kontrak pelatih STY saya untuk 5 tahun lagi.” “Pendapat tidak populer. Pak Ketum yang sekarang lebih terbuka dan menerima penggemar sepak bola domestik, mungkin karena era media sosial bahkan lebih baik daripada mantan presiden. 

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.