Spread the love

beritamenang.com  – Razman Arif Nasution berseteru dengan Denise Chariesta dan Uya Kuya. Razman memberi Uya Kuya waktu untuk secara terbuka meminta maaf jika dia tidak ingin melaporkannya ke polisi.

Koya Oya, yang juga menjadi korban penipuan Gencity, memiliki hubungan lama dengan Rajman Arif Narcission.

Kali ini, Rajman Arif Narcission juga mengancam akan melaporkan Koya Oya ke polisi. Mereka meminta artis dan penyiar untuk meminta maaf secara terbuka. bocoran slot gacor hari ini

Razman Arif Nasution ”telah memenuhi unsur-unsur yang diperlukan dari laporan polisi, termasuk satu saudara laki-laki Oya Koya, yang dengan sengaja, dan saya akan menyebutkan salah satunya. Saya sengaja memposting foto di mana saya berada ketika Dr. Ran diwawancarai . Marah . ” di wilayah jakarta utara.

Menurut Razman Arif Nasution, ada beberapa hal yang bisa menuntut Uya Kuya secara hukum.

Razman Arif Nasution memberi Uya Kuya empat hari untuk membuat permintaan maaf publik. Jika tidak dilakukan, Razman Arif Nassyon mengancam akan segera melaporkan Oya Koya ke polisi.

Hingga saat ini, Oya Koya belum memberikan tanggapan atas permintaan Razman Arif Nasyon.

Di hari yang sama, Razman Arif Nassion juga membuat heboh dengan penampilan Denis Charista yang membawa Lamborghini. Denis Charista mengakui bahwa Lamborghini membayar uang muka Rs 1 miliar kepada Razman ArefNations.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.