Spread the love

beritamenang.com  – Video pengakuan kewarganegaraan Cornell Twins menjadi topik hangat. Meski masih warga negara Indonesia, mereka mengaku memiliki permanent residency di Australia.

Christina O’Connell dan Carolina O’Connell yang lebih dikenal dengan si kembar Cornell akhirnya membuat konten khusus yang menjawab pertanyaan netizen. Mereka tidak sendiri, tapi juga mengundang ibu mereka, Siti Junengsih. slot gacor hari ini

Pertama-tama, Connell Twins berbicara tentang mengapa mereka tidak kembali ke Indonesia. Ini hanya terjadi ketika COVID-19 melanda semua negara.

Ibu si Kembar Connell, Citi Gunningseh, mengatakan dia terlihat pada Senin (20/20). / Juni 2022

Jika melihat website Pemerintah Australia, warga negara Australia (Australian citizen) berbeda dengan penduduk tetap Australia (permanent resident Australia). Haruskah kita membahasnya bersama?

1. Bisa tinggal di Australia

semua. Penduduk Permanen Australia: Sebagai warga negara dengan status ini, Connel Twins dapat tinggal, bekerja, dan belajar di Australia tanpa syarat. Namun, mereka tetap dilindungi oleh kewarganegaraan Indonesia.

hujan. Kewarganegaraan Australia: Bagi warga negara Australia, ini berarti Australia adalah tanah air mereka. Segala sesuatu dalam hidup mereka harus diawasi dan memenuhi standar Australia.

2. Memasuki Australia

A. Penduduk Permanen Australia: Jika Connel Twins ingin bepergian ke luar negeri, mereka harus memiliki visa permanen dengan izin perjalanan yang sah untuk kembali ke Australia sebagai penduduk tetap.

hujan. Kewarganegaraan Australia: Warga negara Australia memiliki hak untuk memasuki Australia dengan bebas.

3. Pemilihan Umum

semua. Penduduk Permanen Australia: Connel Twins tidak memenuhi syarat untuk mencalonkan diri dalam pemilihan pemerintah Australia sebagai penduduk tetap.

hujan. Kewarganegaraan Australia: Warga negara Australia memiliki hak untuk memilih dalam pemilihan pemerintah.

4. Layanan pemerintah

semua. Penduduk Permanen Australia: Layanan dan manfaat pemerintah yang diberikan oleh Connel Twins adalah tanggung jawab Pemerintah Indonesia.

hujan. Kewarganegaraan Australia: Warga negara Australia didanai sepenuhnya oleh Pemerintah Australia.

Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan kartu penduduk tetap di Australia. Anda harus mengajukan permohonan izin tinggal permanen atas dasar kemanusiaan sebagai imigran atau masih anggota keluarga warga negara Australia.

Untuk The Connel Twins, sang ayah adalah warga negara Australia, jadi dia mendapat kartu hijau.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.