Spread the love

Beritamenang.com  Mantan istri Dodi Sudradt, Bopot, menjenguk Faisal, orang tua tak lain mendiang Bibi Ardiansyah. Hal itu diketahui dari Instagram miliknya.

Saat itu, Baubot kepergok sedang berpose bersama Gala, Faisal dan Dewey. Kami memiliki bayi Chikawa Phuput, yang masih dalam posisi muda.

Bobot meninggalkan pesan di akun Instagram-nya yang mengatakan “Puji dan terima kasih Tuhan”. link slot gacor hari ini

Publikasi tersebut segera mendapat respon yang luar biasa dari pengguna internet. Mereka semua bertanya apa tujuan kedatangan Bobot ke rumah Faisal.

Akun Jeyr **** mengatakan, “Tidak ada tempat dan jebakan di antara kalian. Cintai festivalnya.”

Akun div**** menambahkan, “Saya harap acar ini bukan udang. Saya benar-benar ingin menjadi netizen yang positif, tetapi ini adalah efek digital sehingga sulit untuk menghabiskan waktu yang positif.” .

Akun Hello**** mengatakan “Saya harap semua tujuan baik akan membuat diri mereka lebih mudah.”

akun kejhr **** berkata “Jangan khianati aku. Haji dan keluarganya cukup besar untuk menerima ibuku.”

“Alhamdulillah. Senang bertemu dengannya. Mencoba Doodod Legowe, mengakhiri semua kebisingan dan meminta maaf kepada Pak Hajji atas kesalahannya mempermalukan Babi saya. Pak Hajji yakin dia akan sangat disambut.” kata akun itu.

Sebelumnya, Bobot diketahui sangat-sangat buruk dengan Faisal dan keluarganya saat bersama Dodi. Pada saat itu, bot mengumumkan berbagai jenis kata.

Puput kini diketahui telah bercerai dengan Dodi Sudrajat. Setelah perceraian, Bobot memiliki mata pencaharian yang diminta Dodi. Puput meminta Doddy Sudrajat untuk menghasilkan 10 juta rupee per bulan.

Namun, Dodi Sodrag mengaku tidak bisa mencari nafkah karena merasa tidak memiliki pekerjaan tetap di rekeningnya.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.