Spread the love

beritamenang.com  – PSSI telah mengungkapkan sosok offfield yang membantu Indonesia menang melawan Kuwait. Tak seorang pun kecuali Muhammad Irwan (alias Iwan Boli).

Timnas Indonesia mengalahkan Kuwait 2-1 di Stadion Internasional Jaber al-Ahmad pada leg kedua kualifikasi Piala Asia AFC 2023.

Sebelumnya, Timnas Indonesia dan Timnas Kuwait hanya bertemu enam kali. Dari enam pertemuan, tim Indonesia memenangkan Kejuaraan Merdeka 2-1 pada 19 Oktober 1980 hanya dalam satu pertandingan. link slot gacor 2022

Dalam ulasan yang diposting di situs resminya, PSSI mencatat bahwa kemenangan tersebut disumbangkan oleh General Manager PSSI Eryawan. Hal itu tak hanya berkat kemenangan, tapi juga kebijakan strategis yang diambil Eryawan sebagai Ketua Umum PSSI.

Selain itu, dikatakan PSSI di era Iriawan memecahkan masalah pemusatan latihan yang menjadi batu sandungan. Semua itu dilakukan untuk memajukan sepak bola Indonesia.

PSSI menulis: “Untuk mengantisipasi permasalahan umum training center, training ground, training camp, dll terkait kepentingan timnas, Iwan Boli menandatangani nota kesepahaman dengan 7 perguruan tinggi di Indonesia pada 18 Agustus 2021.

Berikut petikan kalimat terakhir review PSSI: “Karena kita bicara sepak bola nasional, kita bicara tentang denyut nadi bangsa Indonesia. Iwan Boli sangat paham itu.”

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.