Spread the love

beritamenang.com  – Wakil Ketua Dewan PSI Grace Natali menegaskan tidak akan mendukung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai calon presiden pada pemilihan umum 2024.

Geisz mengatakan kepada wartawan, Senin (20 Juni 2022) “PSI tidak membutuhkan GR karena tim Buck Ennis bahkan tidak berpikir untuk mendapatkan dukungan dari PSI. slot gacor 2022

Geisz juga merasa alasan PSI tidak mendukung Anies adalah karena kurangnya toleransi. Menurut Ancol, PSI-lah yang membawa isu agama ke ranah politik.

Dan Ya ampun melanjutkan dengan mengatakan, “Mereka tidak mengatakan ayat-ayat Quran untuk kampanye mereka. Siapa yang membawa agama ke dalam konteks politik? Ya, mereka sendiri.”

Geisz mengatakan PSI tidak memiliki program. Ia bahkan mengolok-olok Direktur PSI Gi-Ring, yang sudah dua kali dikeluarkan dari kampus.

“PSI adalah partai yang tidak kompeten. Itu hanya program kosong. Apa yang mereka lakukan sebagai partai? Kita tidak akan pernah tahu kecuali kebodohan Dirjen Gering yang terpilih dua kali.” Katanya.

Sebelumnya, PSI dengan tegas menyatakan tidak akan mendukung caleg yang memiliki isu intoleransi dan korupsi. Pernyataan itu muncul setelah sekelompok orang muncul memegang plakat yang menyatakan bahwa Anis Baswedan dan Grace Natalie menikah pada pemilihan presiden 2024. Foto itu menjadi viral di media sosial.

Grace Natali menegaskan PSI tidak akan mendukung calon presiden Anis Baswedan dalam pemilihan umum 2024, dan menegaskan PSI tidak akan mendukung calon yang memiliki isu fanatisme dan korupsi.

Oleh karena itu tidak mungkin kami mendukung calon yang bermasalah. 

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.