Spread the love

Beritamenang.com  – Legenda motor Alex Criville memperkirakan Marc Marquez bisa lolos ke Kejuaraan MotoGP Italia pada 2022.

Jadwal MotoGP Italia yang termasuk seri ke-8 Kejuaraan MotoGP 2022 akan digelar di Sirkuit Mugello mulai hari ini (Jumat 27 Mei 2022) hingga Minggu (29 Mei 2022). slot gacor terpercaya

Marc Marquez belum pernah naik podium dalam tujuh balapan sebelumnya. Pencapaian terbesar Marquez adalah finis keempat di MotoGP Spanyol pada awal Mei tahun ini.

Soal posisi sang marquis, Alex Criville menilai kondisi pebalap belum bisa kembali normal setelah serangkaian kecelakaan.

Namun Alex Criville optimistis Marc Marquez mampu bersaing di lini depan Mugello.

“Honda adalah tim pemenang dengan Marc Marquez dan kami membutuhkan hasil yang baik sekarang,” kata Alex Crevel dari Motosan kepada .

Seperti yang dikatakan Alex Crevel, “Saya bertaruh pada Mark karena dia adalah pebalap yang telah memenangkan semua yang telah dia lakukan sejauh ini.”

“Mungkin saya tidak 100% fit secara fisik dan mungkin ada batasan tertentu,” katanya.

Marc Marquez menghadapi situasi sulit setelah absen sepanjang musim akibat kecelakaan di MotoGP 2020 di Spanyol.

Dia kemudian kembali ke MotoGP Portugal 2021, di mana dia memenangkan tiga tahun lalu di MotoGP Jerman, MotoGP AS, dan MotoGP Emilia Romagna.

Juara dunia delapan kali memulai musim 2022 dengan hasil yang baik, finis kelima di Kejuaraan MotoGP Qatar.

Namun, Marquez dibawa kembali ke bangsal setelah mengalami kecelakaan di Mandalika di mana ia melewatkan balapan MotoGP Indonesia dan Argentina.

Sementara itu, Marc Marquez saat ini berada di peringkat 10 klasemen MotoGP 2022 dengan mengoleksi 54 poin.

Marc Marquez tertinggal 48 poin dari juara dunia MotoGP 2021 Fabio Quartaro, yang saat ini memimpin dengan 102 poin.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.