Spread the love

Beritamenang.com  – Politisi Jerendra Arif Buyono meminta Desmond Mahisa untuk fokus pada pekerjaannya dan tidak membuat keributan dengan pihak lain. Dia mengatakan Desmond sangat mencampuri urusan pihak lain.

Sebelumnya, Desmond Mahisa mengomentari koalisi Federasi Indonesia (KIB) yang dibentuk Golkar, Ban, dan PPP. Menurut dia, koalisi belum memiliki calon presiden yang jelas. Pernyataan itu membuat marah Partai Golkar karena mengomentari posisi Erlanga. slot gacor hari ini 2022

Arif Buyono mengatakan Rabu (6 Januari 2022) “Alasan kita perlu mengelola KIB adalah karena sekarang lebih baik semua eksekutif Gerindra bekerja untuk rakyat.

Alih-alih menjaga KIB, Arief Poyuono meminta Desmond untuk selalu mengikuti instruksi Panglima Tertinggi Gerindra Prabowo Subianto dengan hormat. Menurutnya, Prabowo selalu mengajarkan kepada seluruh kader Grendra untuk menjalin silaturahim dengan parpol lain dan tidak saling menyerang.

“Ya, mungkin Desmond menjaga pihak lain karena kehabisan obat. Saya pikir ada yang salah dengan Desmond,’ katanya.

Ia juga menyarankan agar seluruh pengurus Gerindra berbaris untuk membantu pemerintah dan masyarakat di masa-masa sulit akibat pandemi COVID-19.

Arif Buyono menutup sambutannya: “Kehidupan ekonomi keluarga telah dimulai dan bangsa Indonesia bangkit kembali. Ya, lebih baik bekerja dengan benar daripada membuat keributan tanpa kualitas.”

Tonton videonya “Golkar bilang Aliansi Indonesia Bersatu terbuka. Mau gabung?”:

[Gambar: video 20 detik]

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.