Spread the love

beritamenang.com  – Polisi menjelaskan bagaimana khalifah Muslim mengumpulkan uang dari anggota. Brigadir Ahmed Ramadan, departemen hubungan masyarakat di Karo Penmas, mengatakan umat Islam menggunakan kota amal untuk mengumpulkan dana selama kegiatan.

Ramadhan diperingati pada Kamis (6 September 2022) di Bandara Halim Perdanakusuma “Sehubungan dengan aliran dana, penghimpunan dana jelas diketahui secara internal. Artinya penyaluran dana zakat.” link slot gacor hari ini

Polisi juga terus menyelidiki apakah ada uang dari anggota di luar Khilafah Islamiyah. Pelacakan masih berlangsung.

Ramadhan mengatakan “sehubungan dengan sumber pendanaan eksternal, jika ada sumber pendanaan eksternal yang mendukung kegiatan Khilafah Muslim, kami masih melacaknya.”

“Kami akan selidiki apakah ada sumber yang mendukung kegiatan ini,” tambahnya.

Sebelumnya, Kepala Badan Reserse Kriminal Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi mengatakan pihaknya masih mendalami dana operasional Khilafah Islamiyah. Dia mengatakan biaya operasional khalifah Islam terlalu tinggi. “Biaya operasional sangat tinggi. Ini adalah pertanyaan kritis yang harus dijawab untuk melanjutkan penyelidikan.”

Hengkei mengatakan pihaknya tidak hanya mengusut kekhalifahan umat Islam melalui konvoi “Kebangkitan Khilafah”, katanya. Dia mengatakan pihaknya masih menyelidiki kejahatan lain yang terkait dengan khalifah Islam.

Jadi, kami tidak akan berhenti di sini, tetapi akan menginformasikan kepada publik tentang perkembangan penyelidikan.”

Tonton video “Kapolri tidak ingin umat Islam berkembang di Indonesia”.

[Gambar: video 20 detik]

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.