Spread the love

beritamenang.com  – Pihak berwenang menanggapi laporan beberapa pria yang diduga melakukan tindakan asusila di Cafe Wow di Jakarta Selatan. Polisi telah memanggil orang tua dari pria yang tertangkap dalam video tersebut.

Kapolsek Pankoran Kumbul Rudianto dalam keterangannya, Selasa (6 Juni 2022) mengatakan, polisi telah memanggil keluarga dari orang yang terlihat dalam video tersebut untuk pengarahan, pengawasan, dan imbauan. . ). link slot gacor hari ini

Kecelakaan itu dilaporkan terjadi pada tanggal 5 (31) di sebuah kafe yang terletak di Pankoran Kalibata, Jakarta selatan. Polisi juga menanyai empat pria yang tertangkap kamera saat meninggalkan kafe.

Polisi menggelar pertemuan dengan Daerah Otonom Pankoran, Desa Kalibata, Sabbul BP, dan pengelola warnet pada Senin, 6 Juni (6/6). Banyak kesepakatan yang dicapai dalam pertemuan itu.

Pemilik warnet juga diminta untuk bersaksi dan mengajukan banding tentang larangan narkoba, asusila, dan kejahatan lainnya.

Polisi Pankoran masih menangani kasus asusila. Polisi bekerja sama dengan ahli forensik dan ITE.

Sebelumnya, video beberapa pasangan pria yang bermesraan di sebuah kafe di kawasan Pankoran Jakarta Selatan menyebar dengan cepat melalui media sosial. Dalam video yang dirilis , banyak pria terlihat saling berpelukan, terkadang berpura-pura berada di sebuah kafe.

Pengadu menerima pengaduan dari seorang pelayan di sebuah kafe yang memberi tahu kami tentang adegan yang dianggap tidak sopan pada Rabu (31/5) sekitar pukul 21:55 WIB.

Kemudian pelayan menemukan beberapa pria saling berpelukan dan berkencan dengan pria lain. Kemudian seorang reporter mendekat dan memarahi orang-orang yang lewat.

Dan laki-laki yang meninggalkan warnet tersebut berangkat sekitar pukul 23.00 WIB. Pelapor kemudian mengadukan kejadian tersebut ke Polsek Pankoran.

Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Kami juga berkoordinasi dengan tokoh masyarakat dan agama.

Juga “Anggota Panitia Tekankan Deddy Corbuzier Soal Konten LGBT”

[Gambar: video 20 detik]

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.