Spread the love

beritamenang.com  – Annamaria Kalebic, wanita berusia 50 tahun yang viral karena tetap bugar dan awet muda. penampilannya ini ia dapatkan berkat menjalani pola makan sehat.

Wajah yang awet muda menjadi idaman banyak wanita karena dapat menunjang penampilan. Untuk mendapatkannya, bisa dengan rutin menggunakan produk perawatan wajah. Selain itu, bisa juga menjalani pola makan sehat. link slot gacor hari ini

Dilansir dari The Sun (29/5), pola makan sehat ini rutin dijalani oleh wanita berusia 50 tahun bernama Annamaria Kalebic. Sosoknya terkenal dan viral di Inggris karena tampil bugar dan awet muda di usia ‘golden age’.

Baca Juga: Demi Tampil Awet Muda, Kim Kardashian Sebut Rela Makan Kotoran

Annamaria diketahui juga kerap membagikan tips diet sehat di akun media sosial Instagram dan TikTok @annamariakalebic. Akun TikTok-nya memiliki pengikut hampir 25 ribu pengguna.

Awalnya Annamaria seperti kebanyakan orang yang memiliki pola makan tidak sehat. Namun kebiasaan itu mulai diubah ketika usianya mendekati 50 tahun. Annamaria secara rutin menjalani pola makan sehat sejak saat itu.

Dalam sebuah video yang diunggah ke TikTok Annamaria, Annamaria menjelaskan bahwa kini usianya hampir 51 tahun dan merasa lebih bugar setelah menjalani pola makan sehat. Ada banyak perawatan yang dapat dilakukan untuk melawan proses penuaan, tetapi saya yakin yang terbaik adalah memperbaikinya dari dalam kata Annamaria.

Baca Juga: Bikin Penasaran! Saking Laris dan Enaknya, 5 Makanan Ini Susah Dibeli

Tips awet mudanya dimulai dengan mengubah kebiasaan makan. Influencer cantik itu mulai mengonsumsi makanan yang sehat dan dimasak sendiri. Ia juga lebih fokus menggunakan lebih banyak buah dan sayuran segar.

Tak hanya buah dan sayuran segar saja yang disantap oleh Annamaria setiap hari, tapi juga tingkatkan asupan protein. Yaitu dengan mengonsumsi smoothie yang ditambahkan bubuk protein. Smoothie tinggi protein yang dikonsumsinya saat makan malam.

Dari banyak video yang kerap diunggah oleh Annamaria, kreasi overnight oats sering dibagikan. Oats itu dikonsumsinya saat sarapan.

Pola makan sehat yang rutin dijalani oleh Annamaria juga didukung dengan olahraga. Annamaria melakukan olahraga kardio dan gym.

Baca Juga: Bukan Getok Harga! Netizen Ini Habiskan Rp 350 Juta Sekali Makan di Restoran Ini

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.