Spread the love

beritamenang.com  – Perdana Menteri Australia Anthony Albanese mengunjungi Indonesia. Pada kunjungan pertama mereka setelah terpilih sebagai Perdana Menteri, pria Albania itu bertemu dengan Presiden Jokowi.

Dalam keterangan tertulis yang diterima detikcom, Minggu (6 Mei 2022) warga Albania akan bertemu Jokowi pada rapat pimpinan tahunan. Warga Albania akan meninggalkan Australia hari ini waktu setempat dan kembali ke Australia pada Selasa 7 Juni 2022. situs slot gacor hari ini

Yang penting dalam kunjungan ini adalah aspirasi para pihak untuk mengeluarkan potensi mereka. Pemerintah Australia mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa itu adalah “Perjanjian Kemitraan Ekonomi”.

Albania juga akan bertemu dengan Dato Lim Guk Hoi, Sekretaris Jenderal Perhimpunan Bangsa-Bangsa Asia Tenggara di Jakarta untuk membahas komitmen pemerintah untuk Asia Tenggara dan sentralisasi ASEAN.

Kedua negara kami memiliki sejarah kerja sama dan persahabatan yang panjang, dan pemerintah kami akan bekerja sama dengan Indonesia untuk memperdalam ini. .Kami dekat. Mitra dalam perdagangan, pembangunan, pendidikan, dan masalah keamanan regional.”

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.