Spread the love

Beritamenang.com  – Bek Barcelona Gerard Pique berada di ambang perceraian dengan penyanyi Shakira. Pique ketahuan selingkuh.

Pique dan Shakira semakin dekat ke final Piala Dunia 2010, dan selama 12 tahun hubungan mereka, mereka memiliki dua putra, Milan Pique Mebarak, 9, dan Sasha Pique Mebarak, 7 tahun. situs slot gacor hari ini

Tidak dapat disangkal bahwa Pique dan Shakira adalah pasangan dengan sedikit gosip. Namun ternyata hubungan mereka tidak seindah yang dipikirkan sebagian orang.

Gerard Pique dan Shakira tidak lagi tinggal bersama saat ini. El Periodico melaporkan bahwa Pique kembali ke apartemennya di Barcelona, ​​​​tempat dia tinggal ketika dia masih lajang. Beberapa orang di gedung itu mengaku melihat mantan pemain Manchester United itu keluar masuk pekan lalu.

Menurut rumor, perselingkuhan adalah penyebab perselisihan antara Pique dan Shakira. Seorang wanita yang telah memenangkan Piala Eropa dan Piala Dunia dua kali telah tertangkap berselingkuh dengan wanita lain.

Ada juga rumor bahwa Shakira tidak tahan lagi dengan gaya hidup Pique. Pemain sepak bola berusia 35 tahun itu berpesta bersama Rikwe Buick dan banyak teman lainnya.

Disonansi dalam hubungan Pique dan Shakira juga terlihat melalui aktivitas media sosial. Sebelumnya, mereka sering berbagi foto bersama di Instagram. Namun, terakhir kali foto mereka diposting pada bulan Maret.

Shakira baru-baru ini merilis sebuah lagu berjudul “Te Felicito” yang menampilkan rapper Puerto Rico Rao Alejandro. Lirik lagu ini dikenal mewakili disonansi dengan Gerard Pique.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.