Spread the love

beritamenang.com  – Polisi menangkap pimpinan tertinggi Kilapatul Muslim, Abdul Qadir Bharaja. Selain pengurus, polisi juga menindak Khilafatul Muslimin menggunakan Undang-Undang Organisasi Kemasyarakatan (Ormas).

“Penindakan saat ini tidak hanya terhadap perorangan saja, tetapi terhadap ormasnya, oleh karenanya kita kenakan UU Ormas dan penyebaran berita bohong yang dapat menimbulkan keonaran” bocoran slot gacor hari ini

Polisi melakukan penyelidikan setelah anggota Khilafatul Muslimin berkonvoi dengan mengampanyekan khilafah. Polisi mengaku melakukan penyelidikan secara komprehensif dengan melibatkan para ahli.

Kegiatan yang dilakukan anggota Khilafatul Muslimin disebut bertentangan dengan Pancasila sebagai ideologi negara.

Selain konvoi, Khilafatul Muslimin juga melakukan kegiatan lain termasuk menerbitkan buletin bulanan. Polisi menyebut anggota Khilafatul Muslimin juga kerap menyebarkan kabar bohong.

“Kemudian kedua, (Khilafatul Muslimin) sering menyampaikan berita bohong yang bisa timbulkan keonaran di kalangan masyarakat, terutama muslim,” ujarnya.

Sebelumnya, polisi menangkap pimpinan tertinggi Khilafatul Muslimin, Abdul Qadir Baraja, di Lampung. Saat ini Baraja sedan diva and polish ke Jakarta.

Sekarang tim dari Polda Metro Sedan berada di Lampung untuk membawa yang bersangkutan ke Jakarta untuk proses pemeriksaan lebih lanjut, kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan saat dimintai konfirm7/6)

Penangkapan dilakukan tim Ditreskrimum Polda Metro Jaya yang dipimpin Kombes Hengki Haryadi.

Kilapatul Muslim Sempat Baikin Hebo Sat Berkonboi di Jalanan Dengan Mengampaniekan Kebangkitan Kilapa. Kegiatan itu dilakukan di Jakarta, Jawa Barat, Hingga Jawa Tengah.

Simak video ‘Momen Penangkapan Pimpinan Khilafatul Muslimin di Lampung’:

[Gambas: Video 20 Detik]

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.