Spread the love

beritamenang.com  – Persis Solo memperkenalkan rekrutan terbarunya Alexis Messidoro yang merupakan jebolan Boca Juniors, Rabu (22/6/2022) malam WIB.

Kedatatangan Alexis Messidoro secara tidak langsung melengkapi kekuatan pemain asing Persis Solo yang sebelumnya memiliki tiga pemain.

Adapun tiga pemain asing yang sudah diboyong Persis Solo antara lain Aaron Evans (Australia), Gerrard Artigas (Spanyol), Jaimerson Xavier (Brasil). link slot gacor

Kini, tim berjuluk Laskar Sambernyawa itu sudah memiliki barisan pemain asing dalam setiap posisi kecuali penjagaan.

Sosok Alexis Messidoro dikenal sebagai pemain berposisi gelandang yang memiliki kelebihan dari berbagai posisi bermain alias multiguna.

Pemain yang masih berusia 25 tahun itu diperkirakan akan menjalani peran sebagai gelandang serang Persis Solo dibauah Arah Jacksen F.Tiago, musim depan.

Messidoro tercatat sebagai pemain asli jebolan akademi Boca Juniors pada periode 2010-2015.

Pemain yang sebelumnya memperkuat Lerapetras itu baru bisa tembus ke tim senior Boca Juniors tepatnya pada tahun 2017 Silam.

Beberapa tim beken seperti Boca Juniors, Cruzeiro, Cerro Largo, Estudiantes, Hingga Lerrapetras sudah dibela Messidoro sebelum bergabung dengan Persis Solo.

Gerbong Pemain Asing Persis Solo Tuntas, Laskar Sambernyawa Siap Berprestasi

Kedataangan Messidoro secara tidak langsung membuat kuota pemain asing Persis Solo sudah lengkap.

keberadaan para pemain asing tersebut tentu diharapkan dapat membantu kinerja dan performa Persis Solo dalam mengarungi kompetisi Liga 1 musim depan.

Dengan label status juara Liga 2 musim lalu, tim berjuluk Laskar Sambernyawa itu tentu tidak ingin hanya numpan lewat saja.

Persis Solo yang memiliki banyak atribut pendukung yang dapat mendukung kesuksesan tim tentu ingin meraih prestasi tinggi pada musim depan.

keberadaan stadion mewah, loyalitas yang melekat, kedalaman skuat yang mumpuni ditunjang dengan keberadaan pelatih hebat menjadi atribut lengkap yang dimiliki Persis Solo.

Kini, dengan lengkapnya kuota pemain asing yang dimiliki Persis Solo, Jacksen F.Tiago sebagai pelatih tinggal mengolah strategi yang tepat agar semuanya bermain maksimal.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.