Spread the love

Beritamenang.com  – Levi Renata menarik perhatian karena komentarnya tentang Imril Khan Mumtaz, putra Rizwan Kamil, belum terungkap. Komentar yang ia posting di Twitter dikritik oleh netizen.

Dalam tulisannya, Levi dan Renata sepertinya bertanya-tanya mengapa keberadaan Ariel belum juga ditemukan. Tweet dengan huruf kapital.

Dia menulis di Twitter: “Bagaimana putra Pak Radwan masih belum ditemukan?” bocoran slot gacor hari ini

Apa yang ditulis Levi Renata langsung menjadi perbincangan banyak orang. Levi Renata langsung dihujat saat menulis ini.

“Apakah menurut Anda akan mudah menemukan sungai sebesar ini?” tulis akun Lim****.

Akun Jeyr **** adalah “Kamu sudah dewasa, mengerti?”

**** akun sydye menggambarkan “belajar di sydney akan sangat sehat tetapi bagaimana itu tidak mencerminkan kata-katanya”.

“Sudah terlambat,” kata akun dewa Uher.

Tak lama setelah cuitannya dibanjiri hujatan, Levi dan Renata langsung meminta maaf. Dalam tweet berikutnya, dia mengakui bahwa apa yang dia tulis salah.

Dia berkata, “Saya minta maaf lagi.

Sementara itu, Imril Khan Mumtaz belum ditemukan. Radwan Carmel dan istrinya Atalia tinggal di Bern untuk mencari Ariel.

Insiden yang melibatkan Ariel ini menyita perhatian publik Indonesia. Bahkan nama Ariel sempat menjadi perbincangan di Twitter selama berhari-hari.

Kabar terbaru, hari kelima diambil jalan-jalan di atas penyelaman. KBRI Bern mengatakan, penggeledahan dilakukan di wilayah Eichholz dan Helensee dan difokuskan di gerbang Schuylenmaithel dan Enghalde.

KBRI Bern mengatakan pada hari Selasa (31) bahwa “Pencarian Emril di Sungai Aare di Bern antara Mumtaz atau Iril” dan “Polisi masih berjalan kaki, perahu, drone, menyelam, dll. memperkuat pencarian melalui perilaku.” / Mei 2022).

Lihat juga “Radwan Carmel Berdoa untuk Ariel”:

[Gambar: video 20 detik]

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.