Spread the love

beritamenang.com  – Namanya Rin Vidya Banavsha, lulusan termuda Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran (Unpad). Ren menjadi lulusan termuda di usia 19 tahun 4 bulan.

Selasa menerima predikat pada wisuda ke-3 tahun pelajaran 2021/2022 (7.27.6). Sebelumnya, Rin disebut sebagai anggota termuda Unpadd saat masih mahasiswa baru. Dia berusia 15 tahun saat itu. slot gacor 2022

Dikutip dari situs resmi Unpad, Rein resmi menjadi mahasiswa Unpad tahun 2018 melalui jalur SBMPTN. Ia lulus dengan sukses pada Februari 2022 di usia 3,5 tahun.

Rein mengambil kelas akselerasi di SMPN 5 Tasikmalaya sejak SMP dan mampu lulus dalam waktu dua tahun. Kemudian saya mendaftar di SMAN 1 Tasikmalaya dan mengambil kelas akselerasi lagi, lulus setelah dua tahun.

“Belajar di FK itu susah sekali. Kalau kamu menyenangi mata kuliah ini, kamu akan lulus semuanya,’ katanya.

Pada awalnya, Lin memiliki keraguan dan pikiran bahwa belajar kedokteran akan sulit. Namun pada akhirnya, ia mengatasi semua rintangan dan menikmati setiap momen belajarnya.

Ren juga menjelaskan bahwa selama pandemi Covid-19, kondisi belajar sangat mengesankan. Menurutnya, ada perbedaan yang signifikan antara kuliah tatap muka dan kuliah online, terutama pada pelatihan langsung.

“Ini latihan online, jadi saya tidak begitu mengerti,” kata Ryan. “Ini lebih seperti bekerja secara offline.”

Ryan juga memaparkan tantangan lain yang dihadapi pembelajaran online. Dikatakannya, pembelajaran online membuat perlunya mengatur waktu dengan bijak saat menjalankan tugas di rumah.

Namun, berbagai tantangan tidak membuat Lynn frustrasi. Ia lulus lebih awal dan menjadi wisudawan termuda Unpad.

Setelah itu, Rein akan melanjutkan pendidikan kedokteran profesionalnya menuju gelar Ph.D. Dia memutuskan untuk memilih pendidikan profesional.

Ini adalah kisah mahasiswa termuda di Fakultas Kedokteran Unpad yang berhasil lulus pada usia 19 tahun. Semoga kisah Rein Vidya Banafsha menginspirasi Anda!

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.