Spread the love

beritamenang.com  – Serangsi – Untuk penyelesaian pegawai honorer, Forum Non Performer Banten (FPNPB) menggelar shalawat dan doa bersama pada Jumat, 24 Juni 2022 di Masjid Raya Al Bantani.

Ratusan tenaga honorer berpendapat bahwa masalah kehormatan harus menjadi prioritas untuk diangkat menjadi CPNS atau PPPK.

Pj Menteri Daerah Teritorial M. Trangono di antara peserta acara, mari hadir dan berdoa bersama. situs slot gacor hari ini

Presiden Forum Pekerja Non Layanan Masyarakat (FPNPB) Banten Tawfiq Hedayat mengatakan, kegiatan salat berjamaah itu berlangsung dalam rangka ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Ia berharap dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan kemudahan bagi Pemkab Banten untuk mengatasi tantangan yang dihadapi tenaga honorer.

Sementara Pj Sekda Banten M. Trangono, setiap masalah pasti ada solusinya.

Sebagai seorang Muslim, ia mengatakan bahwa Tuhan Yang Maha Esa memberikan kematian, persahabatan, kehidupan, dan penghidupan.

Namun, Trangono terus mempertanyakan apakah takdir ilahi dapat diubah.

“Itu bisa diubah dengan doa,” katanya. Terima kasih Tuhan. Ketika kita berdoa bersama, kita menyadari teman-teman kita.”

Tapi, katanya, “ingatan dan doa sekali saja tidak cukup.

Dia memanggil staf kehormatannya dan meminta mereka untuk terus berdoa setiap hari dan malam, lima kali sehari.

“Masih ada waktu satu setengah tahun lagi. Kami masih mendorong pusat untuk mempertimbangkan kembali kebijakannya,” katanya.

Skenario: Ahmed Tajuddin

Artikel ini tentang Staf Kehormatan Kala di Banten Mengangkat Astegosa dan Berdoa Bersama: Seorang Muslim Yang Percaya Takdir!

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.