Spread the love

beritamenang.com  Jambi – NA (22) Seorang warga Jambi berselingkuh dengan suaminya, Pak A. semua.

Ternyata, AA adalah seorang wanita. NA tidak mengetahui apakah A sudah menikah selama 10 bulan tanpa registrasi. semua. bukan laki-laki

Oleh karena itu, pengedar narkoba anonim mengajukan gugatan terhadap A. A. Di depan Pengadilan Negeri Jambi. bocoran slot gacor hari ini

Baru kemudian terungkap bahwa suaminya adalah seorang wanita bernama Air, tetapi dia mengaku sebagai AA.

Er bahkan mengaku sebagai ahli saraf lulusan New York.

Kasusnya sampai ke pengadilan. Siapa yang dituduh?

NA mengaku mengenal tersangka atas permintaan Tantan atas rekomendasi seorang rekan.

Saya putus dengan orang tua saya. Kami hidup bersama selama 10 bulan menikah, dan awalnya saya tidak mengenalnya. seperti itu. (p) Dia bukan laki-laki”, kata Selasa (14/6/2022).

Pecandu narkoba Anonymous mengklaim bahwa mereka memiliki hubungan perkawinan, tetapi tidak melihat jenis kelamin terdakwa.

Dia berkata di depan Jambi, “Kami memiliki hubungan seperti pasangan yang sudah menikah, tetapi saya tidak tahu bahwa orang yang saya tiduri adalah seorang wanita. Saya tidak pernah ragu karena saya mengenalnya melalui video call dengannya. keluarga saya.” Kantor Kejaksaan Agung.

NA mengakui telah menghabiskan lebih dari 30 juta rupee untuk kebutuhan pribadi terdakwa.

“Saya tahu dia adalah seorang ahli bedah saraf yang berbasis di New York, pengusaha batubara dan lulusan luar negeri, tetapi saya memeriksa kondisinya dan tidak ada dalam daftar,” katanya.

Kebohongan itu terungkap setelah ibu NA mulai curiga dengan perilaku mencurigakan tersangka.

ibu na melihat Seringkali terdakwa mandi tanpa menanggalkan pakaiannya.

Melihat hal itu, Seti meminta tersangka melepas bajunya saat mandi.

Baru kemudian saya mengetahui bahwa terdakwa adalah seorang wanita.

Terdakwa berkata, “Ya, benar, keterangan saksi. Saya tidak melakukan apa-apa lagi untuk memuaskan istri saya dengan jari saya.”

Saat itu, terdakwa menggunakan akta akademik pada formulir pendaftaran pernikahan dan menempelkannya pada paper bag dan souvenir pernikahan.

Berkenaan dengan ketentuan Pasal 93 tentang Pasal 28 (7) Undang-undang dan perbuatan terdakwa yang diancam pidana. UU No. 2012 tentang Pendidikan Tinggi. 12.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.