Spread the love

beritamenang.com  – Seorang penjual babi guling di Bali menarik perhatian warganet. Bagaimana penjual membuat wanita cantik dan luar biasa.

Seorang food blogger Bali dengan akun @kulinerbattle berbagi pengalamannya makan di kios daging babi di kabupaten Tabanan Bali dalam sebuah video TikTok.

Namun, banyak netizen yang tidak fokus pada penjual daging babi tersebut. Penjualnya adalah wanita yang cantik dan baik. Kecantikan itu adalah Wija Wahyun. slot gacor 2022

Di Detticom (17/06), Wahyoni menjelaskan bahwa dia adalah pengelola jalan babi bernama Samsamzero Telaga. Lokasinya di Jalan Siripupati di Kao Pelayu.

Baca Selengkapnya: Waspadai Kurang Konsentrasi! 3 penjual bakso cantik dan ganteng

Awalnya, gerai Bobby Guling menawarkan menu daging babi berusia 6 tahun yang ketat, tetapi orang-orang tidak terlalu menyukainya. Hingga akhir, ia mempersembahkan ham dan biji wijen dan berhasil mencuri perhatian.

Terutama, teman-teman saya bisa membeli ginseng dari 20.000 won hingga 60.000 won, dan jika mereka ingin makan lebih banyak, mereka bisa langsung memakannya.”

Ia mengaku sangat tersentuh dengan telepon dari warganet yang menjual biji wijen Bobby Guling. Dia bahkan tidak berpikir itu akan menjadi modis.

“Awalnya ragu-ragu, kemudian optimis, dan akhirnya menjadi hebat dan mewujudkan perdagangan samsguling terindah di Bali.”

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.