Spread the love

Beritamenang.com  – Tiket Umum Ancol 25.000 Rupee tidak habis terjual di ajang Formula E hari ini. Pengunjung Ancol terpaksa pulang.

Pada Sabtu (6 April 2022) pantauan di lokasi Detikcom menemukan banyak pengunjung Ancol yang tidak memiliki tiket di lokasi. Karena itu, pengunjung tanpa tiket terjebak di pintu masuk. slot gacor bonus new member 100

Marna, 26, pengunjung dari Kakung, Jakarta Timur, mengaku tidak bisa berlibur ke Anzolo bersama keluarganya karena penjualan tiket reguler sudah tutup.

“(Saya) datang ke WIST pukul 09.00 WIST. Kalau tidak salah, saya ingin pergi berlibur ke Ancol. Mereka tidak bekerja di pasir. Harus beli tiket dulu, katanya hari ini di D -1. Dia bertemu di tempat pada hari Sabtu Said (2022-04-06 “Bukan tiket untuk dibeli”.

Marna mengatakan dia tidak tahu apa-apa tentang daftar itu. Bahkan, dia tidak tahu ada event Formula E di Ancol.

“(Pembelian tiket h-1) saya tidak tahu. Dulu tidak seperti ini. Saya tidak tahu. 

Pengunjung lain dari Jakarta Barat, Wenda, 29, mengatakan hal yang sama. Ia memutuskan untuk pulang karena tidak ada tiket.

”Saya tidak punya tiket. Mereka bilang saya harus beli tiket kemarin. Jadi, apa yang bisa saya lakukan setelah sampai di rumah?’” jelasnya.

Winda mengatakan pengelola harus memastikan pengunjung yang tidak ikut balapan di Formula E bisa masuk. Menurutnya, mengikuti ajang Formula E bukanlah cita-citanya.

Pengunjung lain, Uci, mengalami hal yang sama. Uci mengaku tidak bisa masuk ke kawasan Ancol karena tidak membeli tiket pada H-1. Sementara itu, tiket non-Formula E Ancol tidak dijual hari ini.

“Ya, saya kehilangan informasi. Seharusnya pesannya H-1,'” jelas Uci.

Uci dan kawan-kawan mengaku kecewa karena tidak bisa masuk ke kawasan Ancol. Menurutnya, petugas kepolisian masih harus menjual tiket kepada pengunjung hingga hari ini.

Sebelumnya, masyarakat umum dapat memasuki Ancol tanpa tiket Formula E, tetapi tiket reguler Ancol seharga Rs 25.000 tidak lagi dijual hari ini.

Corporate Communications PT Pembangunan Jaya Ankol Aryady Eko Nugroho mengatakan kepada wartawan, Sabtu (6 April 2022) “Tapi tetap yang saya beli kemarin masih bisa masuk.”

Tiket Festival Ancol sudah bisa dibeli hari ini. Eko mengatakan kapasitas kelas Festival Ancol bisa menampung 30.000 orang.

“Kalau masih ada di lokasi, berarti masih memungkinkan,'” katanya.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.