Spread the love

Beritamenang.com SOLO, – Pengunjung Cars-Free Day (CFD) Jalan Salamat Riad Solo, Jawa Tengah, dibuat riuh dan joging karena dibohongi informasi bahwa menara Masjid Sriwidari di Solo akan runtuh pada Minggu (29/5). . 2022) pagi.

Ribuan pengunjung takut untuk melarikan diri.

Konfirmasi Pengunjung slot gacor malam ini

Pengunjung CFD Noor Vetriani mengatakan dia telah mendengar informasi yang menipu bahwa menara Masjid Sriwedari di Solo akan dihancurkan oleh pengunjung lain.

Saat itu, dia sedang makan sup di daerah itu. Karena malu, dia meninggalkan toko dan tidak punya waktu untuk membayar sup.

“Saya panik keluar toko. Saya lupa bayar sop gara-gara panik ini,” kata Noor kepada di Solo Jawa Tengah, Minggu.

Setelah keluar dari gerai Soto, Noor mencoba mendekati menara Masjid Sriwidari Solo. Ia juga meminta informasi dari pengunjung lain.

“Saya juga bertanya kepada pengunjung. Jelas bahwa puncak menara tidak akan runtuh dalam waktu dekat. Tapi awan di langit bergerak dan menara masjid tampak bergetar.”

Susilo, seorang pedagang game CFD di depan menara Masjid Shrewydari, mengatakan informasi tentang runtuhnya menara tersebut tidak akurat.

Deskripsi agen transportasi

Secara terpisah, Ari Wibowo, kepala transportasi dari layanan transportasi individu, mengatakan dia awalnya tidak mengetahui informasi yang menipu bahwa menara masjid akan runtuh.

Ari mengatakan misinformasi tersebut membuat pengunjung CFD panik dan lari.

Bahkan, ada laporan dari Single Traffic Bureau di tempat kejadian tiga anak hilang.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.