Spread the love

JAKARTA, – Kecelakaan yang melibatkan mobil dan jumlah motor terjadi di Jalan MT Haryono, Pancoran, Jakarta Selatan pada Rabu (25/5/2022) malam. info slot gacor hari ini

Kendaraan yang terlibat adalahsatu mobil pajero, satu taksi dan tujuh motor. Akibat dua orang yang merupakan pengemudi dan penumpang motor tewas.

Sopir dikabarkan melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi hingga menabrak sepeda motor dengan kekuatan besar.

“Saya segera mendengar teriakan dan tidak tahu bahwa pengemudi Pajero telah menabrak pengendara sepeda motor,” kata Cocoi.

Cocoi menjelaskan, banyak sepeda motor yang bertabrakan terjepit di antara bagian depan Pajero dan bagian belakang taksi.

Akibatnya, selain dua orang yang tewas di lokasi kejadian, banyak pengendara sepeda motor yang mengalami luka ringan dan berat.

“Saat itu lalu lintas ramai. Pajero cepat. Kerugian finansial, saya ingin kembali ke bandara pada akhirnya, tetapi tidak jadi,” kata Kokoi.

Sementara itu, Kapolsek Pankoran Iptu Denny Setiawan menjelaskan, kendaraan yang digunakan sopir Pajero dan Polsek Gaya saat ini sudah diamankan.

“Sementara di Bulda Metro Gaya (telah diamankan), korban luka berada di Medistra di Bodhi Ase. Sedangkan di RSCM, dua orang luka-luka,” kata Denny Setiawan.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *