Spread the love

Beritamenang.com  – Dikatakan bahwa nama Rafi Ahmed digunakan untuk menyesatkan kota Zain. Zain City berjanji akan memboyong Ravi Ahmed kepada Rizki Ananda, pengusaha asal Bandung, untuk mempromosikan pabrik kosmetik miliknya.

Rizki Ananda, pemilik PT Skinsol Kosmetik Industri, berjanji akan menggunakan Ravi Ahmed untuk mempromosikan pabrik kosmetiknya dari Zain City. Rizky Ananda yang tertarik menawarkan Medina Zein diminta mengubah uang muka Rp 150 juta dari total Rp 1,2 miliar. slot gacor 2022

Pengusaha Bandung percaya Zain City menunjukkan tangkapan layar percakapan antara dia dan seorang pria bernama Rafi Ahmed. Karena dalam percakapan tersebut nomor kontaknya tertulis “Ravi Ahmed Jadeed 1”.

Terkait hal itu, Lance Entertainment, perusahaan manajemen Rafi Ahmad, bertemu langsung dengan Rizuki Ananda. Ravi Ardian, Legal Director Rans Entertainment menjelaskan hasil pertemuan dengan Rizki Ananda.

Kami bertanya ‘Bagaimana komunikasi Anda, nona? ” ” Rufi Ardian mengutip saluran YouTube Yuya Koya.

Ravi Ardian mengatakan Rizki Ananda menunjukkan kepadanya tangkapan layar dari obrolan yang diakui Zain City antara dia dan Ravi Ahmed. Dalam obrolan tersebut, Medina juga mengirimkan kartu merah kepada Ravi Ahmed.

Menurut Rufi Ardian, kartu merah memang ada di tempatnya, tapi tidak cocok untuk pekerjaan seperti itu. Zain City mendapat kartu merah karena sebelumnya telah menghubungi Rafi Ahmed untuk pekerjaan lain.

Mungkin Bu Rizki akan setuju. MZ bilang dia sangat dekat dengan Rafi Ahmed dan bisa melewatinya lebih cepat. MZ Rizki tertarik dengan gaya download MZ dan akhirnya percaya padanya karena dia mengiriminya screenshot chat baru. Rafi Ahmed 1. ” kata Bu Rizuki.

Karakter Sarah yang menggunakan akun SNS miliknya, Incity, juga telah diklarifikasi. Dia tidak tahu bahwa rekeningnya telah dipinjam untuk penipuan. Saat itu Zain City hanya meminta izin pinjam rekening, dan uang 150 juta rupiah Rizki Ananda langsung ditransfer Sarah ke rekening Zain City.

Ravi Ardian juga membenarkan bahwa nomor Ravi Ahmed yang tercantum dalam screenshot Zain City milik Rizki Ananda tidak benar.

Harus palsu (chatting kota dengan baru Rafi Ahmed 1) Ravi Jika seseorang ingin (menggunakan jasanya) ada tindakan. Biasanya tidak apa-apa, saya mau, tukar tambah, panggil tim saya. Biasanya ada campur tangan dalam pemasaran, hukum dan produksi Rupee Ardian mengatakan “ada proses yang harus dilalui”.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.