Spread the love

beritamenang.com  – Pengacara Roy Sorio, Petra Romadoni Nasution, kaget jika ada yang melaporkan Roy Sorio ke meme stupa Borobudur. Menurutnya, Roy Soryu meminta maaf dan melaporkan orang yang membuat meme stupa dengan wajah Presiden Jokowi.

Petra mengatakan, “Louis Sorio minta maaf, jadi kalau ada yang mau lapor mau lapor apa? Karena kejadian itu dilaporkan ke Polda Metrojaya. Masa pelaporan (pembuat meme) mau lapor lagi.” Saat dihubungi pada Jumat (17/6/2022). situs slot gacor hari ini

Jadi trennya tidak bagus,” katanya. “Itu bisa dilihat sebagai paket stimulus sosial.”

“Motif pemberitaannya berbeda-beda. Bukan lagi menjaga kebhinekaan. Mereka ingin melaporkan. Itu hak mereka. Tujuannya untuk orang lain, tidak baik untuk kesehatan,” ujarnya.

Petra mengatakan beberapa pihak telah meminta Roy Sorio untuk meminta maaf atas cuitannya. Roy Suri akhirnya meminta maaf dan menyadari kesalahannya dalam menghina umat Buddha.

Polisi menolak laporan Dharmapala Nusantara tentang Roy Suryo. Polisi menyimpulkan bahwa laporan Dharmapala Nusantara diberhentikan karena seseorang telah melaporkan Roy Suryo untuk kejadian yang sama.

Kuasa hukum Kevin Wu, Anthony, kepada wartawan, Jumat (17/6/2022) di Polda Metro Jaya, Jakarta.

Anthony mengatakan polisi telah merahasiakan reporter Roy Sorio. Namun, kata Anthony, pelapor juga melaporkan Roy Suryo dalam kasus Borobudur Stupa Mim yang diedit dengan wajah mirip Jokowi.

Antonio berkata, “Tidak, saya merahasiakannya. Roy Sorio melaporkannya.”

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.