Spread the love

Beritamenang.com  Pencarian putra sulung Rizwan Camil, Eril Khan Mumtaz, hilang saat berenang di Are, di Bern, Swiss, hingga hari keempat tanpa hasil. Banyak kendala yang dihadapi tim di lapangan.

Penggeledahan dimulai pada pukul 09.00 WIB pada Minggu (29/5/2922) waktu setempat, dipimpin oleh kepala Bern Coast Guard, mengutip keterangan tertulis dari KBRI Bern. Sesi pagi memantau kondisi bawah laut menggunakan metode boat search menggunakan teropong. Pencarian Anda telah dipersempit ke lokasi yang paling mungkin di wilayah Marzili. Pada sesi pencarian sore hari, fokus area pencarian berada di antara gerbang Schwellenmaetelli dan Engehalde dengan menggunakan perahu. Pencarian Anda pada pukul 19:00 waktu setempat tidak memberikan hasil yang diharapkan. situs slot gacor hari ini

Pencarian pada hari keempat masih berjuang dengan tingkat kekeruhan di air dari partikel salju yang mencair, menurut Bernese Coast Guard. Dan pencarian dilanjutkan pagi ini (30/5) waktu Swiss.

Dilihat dari foto-foto operasi pencarian Ariel di hari ke-4, terlihat Radwan Camel sedang menemaninya. Itu di tepi sungai dekat lokasi pencarian. Radwan Kamel terlihat berbicara dengan polisi Swiss. Seperti diketahui, kabar hilangnya Ariel di Are datang pada Kamis (26/5) pukul 11.24 waktu setempat. Dalam proses pencarian dan penyelamatan tim SAR mencari Ariel, polisi, polisi laut dan pemadam kebakaran ikut serta sebagai pilot drone. Operasi pencarian intensif berlangsung selama empat hari hingga Minggu (29/5).

Pencarian Ariel yang hilang di Sungai Aare di Swiss terus berlanjut. Istri Radwan Kamel, Atalia Pratya, meminta hadirin untuk terus mendoakan Ariel.

Dalam laporan detikJabar, Senin (5:30), Atalia meminta doa untuk Ariel melalui profil Instagram-nya. Ditik Gabar melihat sebuah kalimat tertulis di bio IG miliknya.

Bio Instagram Attalia, bersama dengan emotikon tangan, menambahkan, “Tolong terus berdoa dengan tulus untuk Eryl.”

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.