Spread the love

Beritamenang.com – Elvira Devinamira tampil seksi dan cantik di Puteri Indonesia Night 2022. Elvira mengenakan gaun yang dibuat untuk konsep ini, terinspirasi oleh gaun Marilyn Monroe.

Elvira Divinamira Miss Indonesia 2014. Ia datang pada malam terakhirnya di Puteri Indonesia untuk mendukung Adinda Cresheilla, adik angkat Jawa Timur yang menempati posisi kedua di Puteri Indonesia Tourism Board malam itu. bo slot gacor

Malam terakhir Puteri Indonesia 2022, Elvira juga hadir dalam balutan gaun emas yang memamerkan lekuk tubuhnya. Konsep gaun Elvira terinspirasi dari gaun Marilyn Monroe.

Elvira Devenamira mengatakan kepada wartawan: “Saya selalu menjadi penggemar Marilyn Monroe, jadi alasan saya datang dengan konsep gaun itu. Ketika Kim Kardashian mengenakan gaun itu di Met Gala tahun ini, saya langsung memikirkan hal serupa. gaun.”

“Itu berhasil dalam pikiran saya. Saya senang dengan hasilnya,'” katanya.

Malam itu, Elvira Devenamira semakin bangga dan terhormat melihat gaun yang dikenakannya pada kontes Miss Universe 2014 malam itu.

Elvira Devenamira dikenal karena memenangkan gelar Top 15 dan Kostum Nasional Terbaik di kontes Miss Universe 2014.

Elvira Devinamira dalam gaun yang terinspirasi dari Malyn Monroe juga dipuji. Ia mengunggah foto sosok anggunnya dalam balutan gaun panjang ke akun Instagram miliknya.

Nadia Boroko, Advina Ratnengsi, Ari Kahes Erawan dan MJ Latimosa menyoraki penampilan Elvira Devenamira dengan emoji cinta.

“Sangat rapi.” dia memuji akun Che ***.

“Halo Queen, salah satu gaun favoritku, tampilan MyFavorite malam itu, ” kata akun sachi ***.

“Bahkan ratu yang luar biasa” Boogie Ocon Sella **.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.