Spread the love

beritamenang.com  – Polisi mengungkap pembunuhan sadis seorang wanita berinisial SL, 35, di rumah kosnya di Serpong, Tangerang Selatan. Pelaku kini telah ditangkap polisi.

Penangkapan Aldo Premananda Putra, kepala investigasi kriminal Departemen Kepolisian Namtangsili, telah dikonfirmasi. Pelaku masih ditangkap di wilayah Tangerang Selatan. slot gacor 2022

“Dia ditangkap subuh. Dia berdomisili di Kecamatan Jelubang Tangerang Selatan,” kata Aldo saat dikonfirmasi, Selasa (28/6/2022).

Ia mengatakan, pelaku berinisial AJL (23) adalah seorang pengamen. Aldo menambahkan, AJL tidak ada hubungannya dengan para korban.

Kemudian dia menambahkan, “Inisial saya AJL (23). Tidak ada sama sekali, murni pencurian.”

Sebelumnya diberitakan, seorang wanita berinisial SL (35) tewas bersimbah darah di depan sebuah rumah kos di Serpong, selatan Thangrang. Korban tewas dengan sejumlah luka tusuk di sekujur tubuh.

Pembunuhan itu terjadi pada Sabtu (25/6) sekitar pukul 02.00 WIB. Tetangga korban pertama kali mendengar teriakan di asrama SL. Dia dalam kondisi kritis ketika korban ditemukan.

Kapolsek Tangerang Selatan Sarly Sollu mengatakan, korban berteriak bahwa seorang pencuri laki-laki telah mengunjungi kamarnya. Awalnya, tiga tetangga terdengar meminta bantuan dari korban.

Setelah itu, para saksi langsung menuju kamar korban. Dia dalam kondisi kritis ketika korban ditemukan.

“Korban sudah berlumuran darah di pintu korban,” kata Sarli, Sabtu (25/6).

Tiga saksi kemudian melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Polisi melakukan olah TKP.

Baca juga “Kurangnya layanan yang tidak nyaman memotivasi Fischer untuk membunuh dua wanita di kafe Ujunggenteng”.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.