Spread the love

beritamenang.com  – Pembelian Pertalite dan Bahan Bakar Diesel dikoordinasikan agar tersedia hanya untuk orang-orang yang memenuhi syarat. Pembeli yang memenuhi syarat harus mendaftar di MyPertamina mulai 1 Juli 2022.

PT Pertamina Patra Niaga melalui Pertamina (Persero) melakukan uji coba pendistribusian Pertalite dan solar kepada pengguna yang memenuhi syarat yang penggunanya sudah terdaftar di sistem MyPertamina. situs slot gacor hari ini

Hal itu dilakukan karena konsumen belum berhak mengonsumsi pertalite dan solar. Jika Anda tidak mengatur, Anda akan melanggar kuota yang Anda tetapkan setiap tahun.

“Website MyPertamina telah kami buat https://subsiditepat.mypertamina.id/ yang akan dibuka pada 1 Juli 2022. Mereka yang percaya bahwa mereka memiliki hak untuk menggunakan Pertalite dan diesel dapat mendaftarkan detail mereka melalui situs web ini. Pertamina Patra Niaga, Direktur Utama Alfian Nasution mengatakan dalam keterangannya, Senin (27 Juni 2022) “Tunggu sampai kendaraan sudah diverifikasi dan teridentifikasi sebagai pengguna terdaftar. Terdaftar. Sistem MyPertamina membantu mencocokkan data pengguna nanti.” dikatakan.

Jika Anda tidak memiliki aplikasi MyPertamina, jangan khawatir. Hal ini dikarenakan semua pendaftaran dilakukan di website MyPertamina https://subsiditepat.mypertamina.id/.

Pengguna yang telah mendaftarkan kendaraan dan ID akan diberitahukan melalui email terdaftar. Pengguna terdaftar akan menerima kode QR khusus yang menunjukkan bahwa data mereka cocok dan mereka dapat membeli Pertalite dan Diesel.

Jika semua data cocok, konsumen bisa bertransaksi di SPBU dan semua transaksi dicatat secara digital. Ini yang kami harapkan. Pertamina Mampu mengidentifikasi konsumen Pertalite dan Diesel memungkinkan kami bekerja sama dengan pemerintah untuk mengembangkan program atau kebijakan terkait subsidi energi sekaligus melindungi mereka yang saat ini berhak atas subsidi.”

Untuk referensi Anda, BPH Migas adalah Keputusan Presiden (Perpres) Tahun 2014 No. Usulan amandemen pada tahun 191. BPH menargetkan pembatasan pembelian pertalite dan solar mulai berlaku Agustus, tapi itu tergantung keputusan Presiden Jokowi.

Pergi ke halaman berikutnya.

Next page 1 2 Tonton videonya “Saya harus pakai aplikasi untuk membeli Pertalite, kapan berlakunya?” [Gambas: 20 detik video] Beli mypertamina Pertalite dengan Pertalite aplikasi surya.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.