Spread the love

beritamenang.com  – Jenazah putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Imril Khan Mumtaz atau Earl ditemukan pada Senin pagi (13/6/2022) di Gedung Pakuan, Bandung, Earl di Shimaung, Kabupaten Bandung, akan dipindahkan ke pemakaman Pakuan. Wahyu Mijaya, Direktur Administrasi Kantor Sekretariat Daerah (Adpim) Jabar, mengatakan rencana pemberangkatan Eril pada pukul WIB 09:00 WIB untuk menghindari kemacetan dan tidak mengganggu aktivitas warga. situs slot gacor

Wahyu mengutip CNN Indonesia (6 Desember 2022) “Kami berharap sekolah dan tempat kerja tidak terpengaruh.

Wahue menambahkan, masyarakat bisa mengantisipasi potensi kemacetan saat konvoi Earl melintas.

Kakak Radwan Kamel, Erwin Minerosman, mengatakan warga akan bisa menggelar pemakaman di gedung Pakuan mulai Minggu (12/2/2022) usai acara keluarga.

Sholat jenazah akan dilaksanakan secara bertahap pada hari Minggu, 12 Juni pukul 22:00 WIT dan akan dilaksanakan pada pukul 08:00 WIST pada hari Senin, 13 Juni.

Pemakaman Earl digelar di Desa Cimaung, Kabupaten Cimaung, Kabupaten Bandung. Lahan Cimaung merupakan bagian dari Yayasan Baitulridwan Islamic Center Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, seperti dikutip detikJabar.

Ibu Ariel, Atalia Baratia, mengimbau para tamu yang berziarah untuk memberi tahu penjaga. Tamu harus tiba sebelum pukul 10:00 BST dan menggunakan kendaraan secara efisien untuk menghindari kemacetan. Di sisi lain, mereka yang ingin melakukan ekstremitas bawah dapat melakukannya setelah proses pemakaman selesai.

Atalia mengatakan dalam sebuah posting Instagram di akun ataliapr-nya bahwa “(6 Desember 2022) Atalia dikutip pada hari Minggu agar tidak menyimpan catatan pribadi layanan pemandu sorak dan pemakaman agar acara tetap berjalan lancar.

Kapolres Bandung Kumbis Kosoro Wibowo mengatakan pihaknya telah melakukan pertemuan perdamaian dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Pimbrov). Ia menambahkan, pihaknya menyiapkan 150 orang terkait pengamanan.

Kusworo mengatakan Sabtu (11/6/11/11) di pintu masuk Area Yayasan Bait Al Radwan Islamic Center pada Sabtu: “Kami hanya akan meneruskan pola keamanan yang akan kami terapkan dan kami melengkapi 150 karyawan kami dengan campuran Satpol PP dan Dishub” kata 2022). .

Tempat parkir dibagi menjadi 4 lokasi bertanda hijau, biru, kuning dan merah. Tempat parkir untuk VIP, VIP dan keluarga, ditandai dengan warna hijau, biru dan kuning, terletak di sekitar kuburan. Sementara itu, di Stadion Sepak Bola Semaung, para tamu umum yang menghadiri pemakaman Earl ditutup dengan poster berwarna merah.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.